Sukses

Beauty

Ingin Cepat Tidur? Coba Pijat Titik Wajah Ini Ladies!

Susah tidur sering dialami oleh siapa saja. Well, ini bakal berpengaruh pada kegiatan keesokan harinya. Jika kamu termasuk salah satu yang susah tidur, tips ini bisa kamu praktekkan Ladies.

Ada cara sederhana nih yang bisa kamu coba agar mudah mengantuk. Cukup pijat di bagian area 'T' wajah. Well, bagaimana sih caranya? Area 'T' di wajah adalah alis dan hidung, tekan di bagian tengahnya, tepatnya di atas hidung dan di antara kedua alis. Pijat perlahan dengan juga jari area tersebut.

Salah satu penyebab kamu susah tidur adalah pikiran berlebihan. Ini akan membuat kamu tegang. Memijat area ini akan membantu merilekskan otot dan membuatmu lebih mudah mengantuk. Jika masih susah tidur, coba tekan titik tersebut selama 20 detik atau pijat beberapa saat hingga kamu merasa ringan dan nyaman. Setelah itu cobalah untuk tidur.

Dampak yang mengerikan untuk kesehatan akan mengincarmu jika terus mengabaikan tidur yang berkualitas dan kurangnya waktu tidur. Tidurlah bila sudah waktunya untuk beristirahat. Dengan tubuh sehat dan cukup beristirahat, kamu akan bebas beraktivitas sepanjang hari keesokan paginya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading