Sukses

Beauty

Tips Tetap Fresh Meskipun Kurang Tidur ala Zaskia Gotik

Setiap manusia membutuhkan tidur 7-8 jam setiap harinya. Namun, karena kesibukan yang padat, kadang kita harus tidur kurang dari jam yang disarankan tersebut. Inilah yang sedang dilalui oleh Zaskia Gotik. Dilansir oleh KapanLagi.com (17/12), ia pun punya kiat sendiri agar semangat menjalani aktivitas meski kurang tidur.

"Kalau istirahat kebetulan aku kurang. Karena kan aku bulan ini lagi sibuk banget jadi paling tidur cuma dua jam, tiga jam. Ini saja aku baru tidur dua jam tapi tetep semangat. Intinya kalau kita happy, insya Allah badan kita pasti akan happy juga," ujar Zaskia.

Di tengah kesibukannya yang sangat padat ini, Zaskia pun harus menjaga kesehatannya dengan baik. Ia pun punya kiat tersendiri agar selalu tampil fresh, yakni selalu berpikir positif dan jangan sering galau.

"Cara jaga kesehatannya paling pikir positif aja. Banyak minum air putih. Jangan sering galau. Itu aja, harus happy aja. Makanannya jangan diet-diet lah, yang penting jaga makanannya makanan sehat. Banyakin sayuran, buah, air putih," paparnya.

Pikiran memang berpengaruh terhadap kesehatan. Namun, ini juga harus ditunjang dengan pola hidup yang juga sehat. Nah Ladies, be happy everyday seperti apa yang dilakukan Zaskia ya. Spread positivity and happiness to everybody. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading