Sukses

Beauty

Ingin Hilangkan Marah Dalam Sekejap? Coba Cara Mudah Ini Ladies!

Tak bisa dipungkiri bahwa setiap orang jelas pernah tersulut emosinya. Entah sedang badmood atau mungkin sedang PMS bagi wanita, emosi jadi sangat tak stabil. Jika ada yang membuat gara-gara tentu rasanya akan jadi menyebalkan dan ingin meledak-ledak.

Nah, ternyata ada satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan emosi secara cepat Ladies. Yang kamu butuhkan adalah buah lemon. Buah yang satu ini ternyata tak cuma baik untuk kesehatan dan kecantikan saja, namun juga bisa kamu gunakan sebagai penghilang emosi.

Robert L. Leahy, seorang psikolog yang juga menulis sebuah buku berjudul The Worry Cure memberi saran untuk menggunakan jeruk atau citrus segar lainnya sebagai cara alami untuk meredakan stres, kepala yang penat dan juga meredakan marah.

Caranya cukup mudah, yang perlu kamu lakukan adalah dengan mengurus lemon dan mencium aroma segarnya. Aroma lemon yang menyegarkan terbukti dapat menyegarkan pikiran dan meredam marah. Inilah yang membuat lemon sering sekali digunakan sebagai aromaterapi atau pengharum ruangan.

Bau lemon memang mampu membuat perasaan jadi jauh lebih baik lho Ladies. Lemon juga mampu menaikkan mood seseorang dan memiliki kesan yang ceria. Nah karenanya kamu bisa mencoba tips ini saat kamu dilanda emosi. Semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading