Tips Berpakaian Untuk Bulan Madu

Sabtu, 22 September 2012 10:58
(c) shutterstock

Vemale.com - Bulan madu tentu merupakan suatu masa yang paling ditunggu oleh pasangan manapun, khususnya wanita. Waktu untuk berbulan madu akan segera tiba ketika Anda sudah matang dengan rencana pernikahan Anda. Pasangan pengantin baru tentu memiliki hasrat yang lebih tinggi dibandingkan pasangan suami istri yang sudah lama menikah. Untuk menarik perhatian suami Anda, pakailah pakaian yang tentunya mampu menarik perhatian suami Anda.

Salah satu pakaian terpenting yang merupakan barang bawaan 'wajib' ketika bulan madu adalah lingerie. Wanita mana yang tidak mendambakan sebuah bulan madu yang romantis? Pilih beberapa pasang bra dan celana dalam Anda yang paling seksi dan 'mengundang' yang akan membuat penampilan tubuh Anda sangat sensual. Tapi jangan lupa bahwa kenyamanan juga merupakan hal yang penting ketika Anda sedang memilih lingerie manakah yang akan Anda pakai. Tidak lupa, pilih warna yang paling mencerminkan diri Anda agar karakter Anda sesungguhnya tidak hilang begitu saja.

Dalam suasana bulan madu, mungkin saja suami Anda akan mengajak Anda menghadiri beberapa acara makan malam resmi dan romantis. Untuk mengantisipasi acara tersebut, Anda juga perlu menyiapkan beberapa gaun malam untuk bulan madu Anda. Pilihan semacam baju formal atau semi-formal akan sangat diperlukan. Anda tentu tidak mau tampak salah kostum hanya karena lupa membawa pakaian formal untuk menunjang penampilan Anda bukan?

Bulan madu rasanya rugi kalau tidak diwarnai dengan kegiatan berjalan-jalan. Anda bisa menikmati daerah sekitar tempat Anda menginap dan untuk itu, Anda akan memerlukan beberapa setel pakaian kasual yang membuat Anda nyaman berjalan dan bergerak. Kegiatan yang tentu akan banyak dilakukan di siang hari ini tentu akan menguras keringat Anda. Oleh sebab itu, coba gunakan pakaian yang santai, ringan, dan menyerap keringat namun tetap menonjolkan sisi menarik dari diri Anda.

Selain membawa lingerie yang 'berani' dan seksi, Anda rasanya perlu membawa pakaian tidur yang nyaman namun tetap mengundang perhatian. Anda bisa menjatuhkan pilihan Anda pada gaun malam berbahan sutra jatuh atau piyama berbahan sutra. Pilih baju tidur bentuk gaun dari bahan sutra yang menonjolkan lekuk tubuh Anda dan tetap memberikan sisi anggun pada tubuh Anda. Suami mana yang tidak akan tergoda?

Sudah siapkah Anda menyongsong bulan madu Anda? Siapkan sebaik-baiknya ya, ladies. Ini hanya akan terjadi sekali seumur hidup. Berusahalah sebaik mungkin untuk menghargai momen-momen ini. Tentu Anda tidak ingin melewatkan momen-momen indah bersama suami Anda.

(vem/fii)



Upload Foto