Tips Memilih Busana Sesuai Karakter

Jum'at, 27 Maret 2009 08:56
(c)zimbio.com

Vemale.com - Karakter seseorang tak hanya dapat dibaca dari bagaimana caranya bertutur kata, bersikap, memandang, berjalan, makan, atau menyetir, namun juga dapat dapat dibaca dari bagaimana orang itu berpenampilan.

Mulai dari yang berkepribadian kolot, sederhana, kreatif, unik, hingga yang kaku sekalipun, semuanya akan terpampang jelas melalui pemilihan busana dan aksesoris yang dikenakan.

Jika Anda ingin memiliki karakter idaman, maka tak ada salahnya jika Anda juga mulai bereksplorasi dengan gaya-gaya berpenampilan yang baru. Dengan begitu, akan melatih Anda untuk menjadi pribadi yang Anda idamkan.

Berikut ada beberapa panduan yang mungkin bisa menjadi input bagi Anda.

Kreatif

Selain tampil rapi, seorang wanita (apalagi jika ia adalah seorang wanita karir) perlu terlihat tetap santai dan menarik.

Oleh karena itu, Anda bisa memilih gaun tak berlengan yang dipadu dengan jaket kain. Sepatu hak tinggi bisa menjadi pilihan untuk menyatakan keprofesionalan dan rasa percaya diri yang tinggi.

Dalam pemilihan busana dan jaket, serta sepatu, warna matching tetap perlu menjadi fokus utama, agar Anda tetap enak dipandang.

Tegas

Anda dapat menunjukkan ketegasan karakter Anda melalui setelah busana serba hitam. Namun agar tak terlihat seperti orang yang sedang berkabung, ada baiknya jika Anda menambahkan variasi warna melalui aksesori yang ada, misalnya pada sepatu yang dikenakan.

Pemimpi

Seorang pemimpi membangun, memperkuat, dan meraih mimpi-mimpinya melalui imajinasinya yang luas. Tak semua orang bisa berpakaian seindah pribadi dengan karakter pemimpi.

Selalu ada yang menarik dalam penampilan seorang pemimpi. Mulai dari busana, aksesoris, hingga sepatu yang dipilih, semuanya terasa menarik untuk diamati.

Unik

Karakter unik seringkali menonjol saat seseorang berani tampil beda, bahkan ada yang sampai taraf tidak matching menurut orang lain. Namun, yang penting adalah apakah pemakai busana tersebut tampil percaya diri atau tidak.

Bagaimana pun kepribadian yang Anda miliki, jangan ragu-ragu untuk menunjukkannya. Karena Anda unik dan berbeda dengan wanita lainnya. (vem/meg)



Upload Foto