Sukses

Lifestyle

Hati-Hati Berikut Kalimat yang Harus Kamu Tahu Saat Dia Selingkuh

Kata orang perasaan wanita itu lembut, dapat menilai seseorang berkata jujur atau tidak. Maka kekuatan perasaan inilah yang menyebabkan wanita mudah mengetahui pasangannya sedang jujur atau tidak. Saat hati berkata pasangan sedang mengkhianati komitmen bersama, tapi ada perasaan ragu. Hmm, tidak jadi masalah. Hal ini adalah wajar.

Ladies, jika si dia mengatakan beberapa kalimat di bawah ini kemungkinan dia sedang selingkuh. Ingin tahu? Simak penjelasan dari vemale berikut ini.

"Akhir, pekan aku sibuk sayang."

Selalu ada alasan untuk menghindar darimu. Mulai dari deadline hingga alasan ke luar kota karena urusan pekerjaan. Dia tiba-tiba menjadi pria yang paling sibuk sedunia, hmm wajar saja jika kamu merasa curiga. Bisa jadi dia sedang sibuk dengan yang 'lain'.

"Aku sama dia, hanya berteman."

Kamu memergoki dia dengan wanita lain. Dia tidak pernah menceritakan tentang wanita ini. Sayangnya dia menolak untuk mengenalkanmu padanya. Hmm, dia berdalih jika wanita itu temannya. Sebaiknya jika pasangan mengatakan demikian kamu perlu waspada.

"Kamu kok tidak percaya padaku, jangan-jangan kamu....?"

Saat kamu mengutarakan kegelisahanmu, dia balik menuduhmu. Mengatakan jika kekhawatiran kamu tidak beralasan dan menganggap jika kamu yang sebenarnya berselingkuh. Anggapannya, jika dia selingkuh tentu kamu juga dapat melakukannya.

"Maaf ya, tadi baterai habis."

Di saat tekhnologi yang berkembang seperti ini dan pasangan mengatakan alasan baterai habis saat ditelpon tidak basi adalah alasan yang tidak logis. Apalagi pasangan memiliki dua handphone. Hati-hati, yang sebenarnya terjadi dia sengaja mematikan handphone untuk menghindarimu.

"Aku sedang sama teman-teman kok."

Kalimat yang sering digunakan untuk menutupi saat dia sedang bertemu dengan wanita selain kamu. Kamu perlu curiga saat dia menjelaskan dengan terburu-buru. Saat pasangan sering mengatakan hal demikian, kamu perlu merasa curiga.

Ladies, curiga boleh saja. Jika memang perlu sebaiknya sampaikan perasaan tidak nyaman kamu. Komunikasikan bersama pasangan. Jadi apakah si dia sering mengatakan kalimat seperti di atas?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading