Sukses

Lifestyle

Lelaki Romantis Itu yang Rela Berkorban Lebih Letih demi Istrinya

Setiap wanita memiliki definisi sendiri soal pria yang romantis? Saat mendengar kata romantis, mungkin hal pertama yang muncul di pikiran kita adalah sosok yang membawa kita makan malam berdua di restoran mahal dengan ditemani cahaya lilin dan musik lembut. Atau mungkin sosok romantis itu yang memberi kejutan termanis di hari istimewa kita.Dari berbagai macam definisi, mungkin kamu setuju kalau lelaki romantis itu justru yang rela berkorban lebih letih demi istrinya. Rela melakukan berbagai macam hal dengan tanggung jawab lebih besar untuk menyenangkan hati istri tercinta. Dan bisa melakukan sesuatu, meski sederhana, yang bisa membuat sang istri merasa istimewa. Lelaki Sejati Akan Memberi Perhatian Istimewa untuk Istri TercintaSaat seorang pria serius dan sungguh-sungguh dalam hubungannya, ia akan melakukan yang terbaik untuk istri tercinta. Tak pernah ada niatan sedikit pun untuk mengecewakan atau membuat sedih hati sang istri. Bekerja lebih keras, berjuang lebih keras dari biasanya pun mampu ia lakukan demi memberikan kenyamanan terbaik untuk istrinya. Pria sejati akan menjadikan istri dan keluarganya sebagai sumber motivasinya dalam berusaha.

“When in a relationship, a real man doesn't make his woman jealous of others, he makes others jealous of his woman.”― Steve Maraboli

Lelaki Romantis Itu Bukan Cuma yang Bisa Janji ManisWanita nggak butuh pria yang bisanya cuma berkata manis atau janji-janji manis. Lebih dari itu, seorang wanita pastinya akan lebih menyukai dan merasa nyaman bersama pria yang bertanggung jawab. Yang selalu bertanggung jawab pada setiap janjinya. Bertanggung jawab memberikan yang terbaik untuk keluarga. Sosoknya Memang Tak Sempurna Tapi IstimewaDia memang tak sempurna. Ada kelebihan dan kekurangan yang ia miliki. Meski begitu, ia tetap sosok yang istimewa. Saat dia berjuang rela berkorban lebih letih darimu, itulah tanda cinta yang sejati. Setiap pengorbanan (meski tanpa kata-kata) merupakan bentuk tanda dan bukti cinta. Perjuangan yang ia lakukan tak akan pernah sia-sia jika semua untuk membahagiakan istri dan keluarganya.

“A great marriage is not when the 'perfect couple' comes together. It is when an imperfect couple learns to enjoy their differences.”― Dave Meurer

Setiap Jerih Payah Suami untuk Istri Sudah Jadi Bukti Cinta SendiriHati wanita mana yang tak meleleh bila melihat sang suami berjuang dan bekerja keras untuk membahagiakannya? Hal ini pastinya sudah jadi bukti cinta dan pengorbanan sendiri. Cinta sejati bukan yang cuma manis di mulut saja. Bukan juga yang hanya janji-janji belaka. Lebih dari itu, cinta sejati itu dibuktikan dengan tindakan dan keberanian untuk berkorban demi orang yang terkasih.Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Ladies? Setuju nggak kalau lelaki romantis itu adalah yang rela berkorban lebih letih untuk istri tercintanya? Atau mungkin kamu punya pendapat dan sudut pandang sendiri? Share your opinion in the comment box below :)

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading