Sukses

Lifestyle

Lebih dari ''I Love You'', Ini 4 Tanda Dia Mencintaimu Apa Adanya

Mudah sekali untuk bilang "Aku cinta kamu" atau "I love you" tapi itu semua kadang belum cukup untuk membuktikan cinta yang sejati. Cinta sejati nggak cuma manis di mulut. Lebih dari itu, ada tindakan juga pengorbanan untuk membuktikan cinta yang sejati.

Mungkin kamu pernah galau dan ragu-ragu soal apakah dia benar-benar mencintaimu apa adanya? Atau malah jangan-jangan selama ini sikapnya padamu hanya sebatas usaha untuk menjaga hatimu agar tak tersinggung? Untuk mengetahui apakah dia mencintaimu apa adanya dan sungguh-sungguh ingin menghabiskan masa depan bersamamu, cek empat tanda berikut ini.

Dia Mengenalkanmu dengan Orang-Orang Terdekatnya
Kamu dikenalkan dengan baik ke keluarganya. Kamu tahu siapa orang tua, saudara, dan kerabat dekatnya. Selain itu, kamu juga dikenalkan ke lingkaran sahabat-sahabatnya. Dari caranya memperlakukanmu, kamu bisa merasa nyaman. Kamu bukan lagi orang asing di matanya. Dan ini sudah jadi tanda awal kalau dia benar-benar mencintaimu tulus apa adanya.

“‎True love isn't expressed in passionately whispered words an intimate kiss or a embrace; before two people are married, love is expressed in self-control, patience, even words left unsaid.”
― Joshua Harris


Dia Merencanakan Masa Depannya dengan Melibatkanmu
Kamu ada dalam rencana masa depannya. Saat dia merancang sesuatu untuk masa depannya, kamu selalu dilibatkan di dalamnya. Dia dan dirimu sudah bagai satu tubuh. Bergandengan tangan bersama, berjalan saling menguatkan untuk bisa memiliki masa depan yang lebih baik lagi nantinya.

Dia Respek dan Memberimu Kepercayaan
Cinta yang sejati tak seharusnya didasari oleh obsesi belaka. Justru ketika dia benar-benar mencintaimu, dia akan memberimu kebebasan. Dia menaruh respek dan memberimu kepercayaan. Sehingga kamu pun nyaman saat bersamanya. Kamu masih bisa menekuni bidang atau dunia yang kamu suka. Hubunganmu dengan teman dan sahabatmu juga bisa tetap berjalan baik.

“True love is taking the risk that it won't be a happily-ever-after. True love is joining hands with the man who loves you for who you are, and saying, "I'm not afraid to believe in you.”
― Cara Lockwood, I Do -- But I Don't


Dia Melakukan Sesuatu Khusus Untukmu
Mungkin yang dilakukannya tidak heboh atau mewah, tapi dia melakukannya khusus hanya untukmu. Bisa dengan kejutan atau kado manis yang diberikan padamu pada saat yang paling tak terduga. Atau dia menjaga penampilannya untuk terlihat selalu mempesona khusus saat berada di dekatmu. Bentuk perhatiannya seperti ini jadi tanda kalau dia akan selalu berusaha melakukan yang terbaik untukmu.

Ladies, kalau kamu sendiri punya pandangan atau pendapat berbeda nggak soal hal ini? Apa sih tanda yang paling jelas untuk meyakinkanmu kalau dia memang tulus mencintaimu apa adanya?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading