Sukses

Lifestyle

Rahasia! Berikut Tips Agar Suami Lebih Mendengarkan Kamu

Perdebatan memang tidak dapat dihindari, apalagi bagi pasangan yang sudah menikah. Perbedaan pola hidup pun bisa menjadi perdebatan bersama suami. Hmm, bagaimana mungkin Mom marah sepanjang waktu. Agar komunikasi berjalan dengan baik bersama pasangan, Mom perlu mencoba tips berikut ini.

Mom, berikut adalah tips agar suami lebih mendengarkan ucapan Mom. Sst, simak tipsnya di bawah ini.

    Pilih Tempat dan Waktu yang Tepat

    Hal ini sangat penting. Tempat dan waktu yang tepat akan membangun mood nya sehingga lebih nyaman untuk diajak diskusi. Hindari berbicara saat dia sibuk atau di tempat umum, karena hal ini justru membuatnya merasa tidak nyaman.

    Cek Mood Si Dia

    Bukan hanya karena pendiam dia dapat mendengarkan semua hal yang Mom bicarakan. Tunggu mood suami membaik, karena mood yang baik akan membantunya dalam mendengarkan apa yang akan Mom bicarakan.

    Perlakukan Dia Seperti Mom Ingin Diperlakukan

    Saat berbicara dengan suami, perlakukan ia seperti Mom ingin diperlakukan. Tidak masalah jika Mom ingin mengetahui kegiatannya sepanjang hari, tapi ingat berikan dia juga ruang untuk kehidupannya. Ingat, bersatu bukan berarti menyatu dan meminta ia selalu ada untuk Mom.

    Tidak Perlu Ragu-Ragu

    Setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda termasuk dengan Mom. Saat Mom merasa ada yang tidak beres, tidak ada salahnya Mom menyampaikan kepada suami. Jangan ragu untuk mengungkap apa yang ingin Mom sampaikan.

    Hargai Suami dengan Sentuhan

    Saat Mom ingin meminta maaf atau mengucapkan terima kasih, jangan lupa untuk memberikan sentuhan pada suami. Pelukan atau sentuhan di pipi akan membuatnya merasa dihargai. Bentuk komunikasi ini akan menghangatkan hubungan Mom bersama suami, dan tentu saja akan membuat hubungan Mom semakin mesra.

Mom, demikian 5 cara untuk berkomunikasi bersama suami. Jadi sudah mengobrol tentang apa saja hari ini?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading