Sukses

Lifestyle

Wow, Ini 7 Negara Dengan Angka Perselingkuhan Tertinggi Di Dunia

Perselingkuhan memang menjadi momok yang paling mengerikan dalam setiap hubungan. Perselingkuhan adalah salah satu penyebab utama mengapa pasangan suami istri sampai bercerai. Hampir 100% orang mengutuk perselingkuhan, namun anehnya ternyata perselingkuhan malah sangat marak terjadi di beberapa negara ini lho. Berikut ini adalah daftar 7 negara dengan angka perselingkuhan paling tinggi di seluruh dunia seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com. Check these out.

Thailand

Negara tetangga yang satu ini rupanya menempati urutan pertama dengan angka perselingkuhan tertinggi di dunia. Laporan survei menunjukkan bahwa sekitar 56% dari pasangan menikah mengakui bahwa mereka melakukan perselingkuhan.

Denmark

Negara di Eropa ini menempati peringkat kedua dengan angka perselingkuhan tertinggi. Sekitar 46% dari pasutri di sini menipu pasangannya dan berselingkuh.

Italia

Negara ini dikenal sebagai "Land of Love', akan tetapi 45% penduduk Italia yang sudah menikah ternyata menyelingkuhi pasangan mereka. Anehnya perselingkuhan yang terjadi di negara ini tak terlalu mempengaruhi hubungan perkawinan dan angka perceraian relatif rendah.

Jerman

Negara di Eropa ini ternyata juga memiliki angka perselingkuhan yang cukup tinggi. Sama seperti Italia, 45% penduduk Jerman cenderung berselingkuh dari pasangan mereka.

Perancis

Negara ini disebut-sebut sebagai salah satu destinasi yang romantis bagi para pasangan. Ternyata di sini sekitar 43% pasutri berkhianat dari pasangan mereka. Uniknya ada tradisi di negara ini di mana orang yang berselingkuh akan mengunjungi selingkuhan mereka sepulang bekerja.

Norwegia

Di negara ini sekitar 41% pasutri berselingkuh. Para pelaku perselingkuhan ini umumnya menggunakan situs online. Ada yang sedikit unik dengan perselingkuhan di negara ini, angka perselingkuhan ternyata cenderung naik di musim dingin dan menurun di musim panas. Ada-ada saja ya.

Belgia

Di negara ini sekitar 40% orang melakukan perselingkuhan. Selingkuh rupanya jadi hal yang tidak tabu di negara ini. Jika mereka menemukan pasangan berselingkuh, maka mereka juga akan segera berselingkuh dari pasangan mereka.

Nah Ladies, itu tadi adalah tujuh negara dengan angka dan fakta-fakta unik di balik perselingkuhan. Bagaimanapun juga perselingkuhan adalah duri dalam sebuah hubungan dan sebisa mungkin jangan sampai terjadi dalam percintaan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading