Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Akan Kamu Dapatkan Saat Traveling Bareng Sahabat

Sahabat adalah sosok spesial yang mengisi hidup seseorang. Keberadaan mereka bisa menciptakan keajaiban-keajaiban kecil yang membuat hidup semakin berwarna. Bahkan saat traveling bersama mereka, bukan hanya keseruan saja yang didapat. Tapi, ada juga banyak hal yang dapat dipelajari dan membuat hubungan kalian lebih kuat.

Hal ini dibuktikan dari cerita pemenang FOX’S Sparkling Friendship yang mendapat kesempatan jalan-jalan gratis ke Bangkok. Cerita mereka bisa jadi inspirasi buat kamu dan sahabat nih.

Petualangan yang Lebih Seru Saat Liburan

Liburan sendiri saja sudah seru, apalagi jika dilakukan bersama sahabat. Banyak hal kecil yang bisa berubah menjadi canda tawa yang bikin liburan lebih ceria. Bahkan, tersesat saja bisa jadi petualangan yang menyenangkan, seperti yang dialami oleh pemenang FOX’S Sparkling Friendship.

Saat belanja di Chatuchak Market, rombongan sahabat ini sempat terpisah dengan grup lainnya. Tapi, kegiatan mencari jalan keluar di Chatuchak yang luas malah menjadi sebuah keasyikan sendiri yang membuat liburan semakin berkesan.

Kesempatan Menemukan Destinasi ‘Tak Terduga’

Saat traveling dengan beberapa orang, tentu saja kamu harus menyatukan berbagai pendapat soal destinasi mana yang ingin dikunjungi. Mungkin ada satu atau beberapa tempat yang awalnya terasa nggak seru dan membosankan buatmu. Hanya saja, karena sahabat ingin mengunjunginya, jadilah kamu terpaksa ikutan datang.

Hal ini justru bisa menjadikan peluang untuk menemukan destinasi ‘tak terduga’ lho. Mungkin awalnya saja kamu nggak suka, tapi siapa tahu justru saat perjalanan kamu malah menikmatinya. Belum lagi kehadiran teman-teman yang membuat suasana makin seru.

Nggak Ada Kata “Bosan” Saat Liburan

Liburan bareng teman nggak bakal terasa membosankan deh. Kehadiran mereka dijamin bisa membuat suasana jadi lebih ‘hidup’. Misalnya yang dialami pemenang FOX’S Sparkling Friendship saat naik bianglala di Asiatique atau berkeliling di Chatuchak Market mungkin terasa biasa. Tapi, jadi makin seru karena kehadiran sahabat lengkap dengan segala canda tawanya.

Kalau pun kamu lagi bosan atau nggak semangat, ada saja kelakuan mereka yang berubah jadi mood booster dan bikin ceria kembali. Misalnya saja, dengan berbagi permen FOX’S yang menjadi favorit saat sedang jalan-jalan keliling Bangkok. Kilau warna-warninya seakan menggambarkan persahabatan yang indah.

Quality Time yang Meningkatkan Persahabatan

Seiring berjalannya waktu, kesibukan masing-masing sering jadi kendala yang bikin kamu dan sahabat jarang bertemu. Begitu pun yang terjadi dengan para pemenang FOX’S Sparkling Friendship. Kalau bukan dipertemukan dengan hadiah liburan gratis ke Bangkok bareng FOX’S, mereka akan sulit menyempatkan diri untuk bertemu. Nah, liburan bareng ini sekaligus dapat meningkatkan quality time bersama sahabat yang selama ini berkurang akibat kesibukan masing-masing.

Mengukir Kenangan Manis yang Akan Selalu Diingat

Perjalanan liburan bareng sahabat, petualangan seru di dalamnya, hingga canda tawa yang dilakukan bersama mereka tentu saja akan jadi kenangan manis yang akan selalu diingat. Abadikan lewat foto atau video yang menunjukkan aksi ‘gila’ kalian selama liburan dan jangan lupa share di media sosial. Jadi, jika suatu hari kamu rindu dengan kehadiran mereka, melihat foto-fotonya kembali bisa membangkitkan kenangan ceria saat bersama teman terbaikmu.

Liburan bareng sahabat sudah pasti memberikan banyak hal positif yang dapat mewujudkan friendship goals yang dimiliki, Ladies. Jadi, apa kamu sudah menentukan destinasi liburanmu bersama sahabat di akhir tahun ini?

(adv/wur/wur/a)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading