Sukses

Lifestyle

Kata Putus Belum Terucap, Ini Tanda Dia Ingin Hubungan Berakhir

Setiap hubungan tidak selalu berjalan dengan baik. Ada yang berakhir bersatu dan tidak jarang yang berakhir berpisah. Tidak semua orang mendapatkan akhir yang menyenangkan pada hubungannya. Maka setiap memulai satu hubungan, kamu harus siap untuk menghadapi perpisahan. Karena kamu tidak akan tahu bagaimana perasaan pasanganmu di masa depan. Tetap sama atau berubah.

Ladies, berikut adalah tanda jika si dia ingin mengakhiri hubungan kalian. Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

    Komunikasi Mulai Berkurang

    Jika sesibuk apapun dia selalu menyempatkan diri untuk menelponmu, saat dia mulai bosan maka dia mulai jarang menelponmu. Dia tidak lagi mengirim pesan, dan bahkan jarang menerima telpon darimu. Jika pasangan mulai melakukan hal ini sebaiknya kamu mulai peka, bisa jadi hal ini adalah tanda jika ia menginginkan hubungan kalian berakhir.

    Sering Bertengkar

    Hal sepele pun dapat memicu pertengkaran. Dia selalu mencari cara untuk berdebat denganmu. Tidak ada masalah yang dapat diselesaikan dengan baik. Pertengkaran memang tidak selalu buruk, tapi pertengkaran tanpa solusi adalah cara dia untuk menyatakan 'perang' denganmu.

    Terasa Jauh Meskipun Sedang Dekat

    Kamu dan dia sering bersama, tapi sayangnya kedekatan secara fisik tidak menjamin kedekatan secara emosional. Meskipun kamu berada di dekatnya, kamu tetap merasa jauh darinya. Saat bersamamu dia selalu sibuk, dan tidak berusaha membuat kamu merasa nyaman.

    Kamu Bukan Lagi Prioritas

    Kamu bukan lagi prioritas dalam hidupnya. Dia lebih mementingkan pekerjaan dan teman daripada bersamamu. Dia selalu beralasan lembur dan banyak pekerjaan untuk menghindarimu. Hal ini bisa jadi sinyal jika memang dia ingin hubungan kalian berakhir.

    Sudah Tidak Lagi Memiliki Waktu Bersama

    Si dia dan kamu tidak terlalu sibuk, seharusnya memilki waktu untuk bersama. Sayangnya dia lebih memilih menghabiskan waktu dengan yang lain, alih-alih bersamamu. Berkurangnya waktu bersama menunjukkan jika, dia sudah tidak lagi tertarik denganmu.

Ladies, tidak selamanya harapan kamu berjalan sesuai dengan keinginan. Selalu siap dengan perubahan yang akan terjadi, termasuk menghadapi kenyataan pasangan yang menginginkan perpisahan. Selamat hari ini.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading