Sukses

Lifestyle

Pria Idaman Adalah yang Mapan, Adakah 11 Tanda Ini Ada Padanya?

Memilih pasangan memang tidak mudah. Yang terlihat baik belum tentu sesuai. Cocok belum tentu jodoh. Nah, yang idaman belum tentu mapan. Ladies, bukan bermaksud matre tapi bukankah hidup harus realistis. Carilah pasangan yang tidak mengajakmu untuk susah tapi yang mau mengajakmu untuk sukses. Tentu pria yang mapan adalah pilihan yang tepat untukmu.

Ladies, berikut adalah tanda jika pasangan kamu adalah pria yang mapan. Yuk, cek adakah 11 tanda ini ada pada pasanganmu.

  1. Pria yang mapan memiliki tujuan hidup yang jelas. Dia memiliki rencana hidup, dia mengerti apa yang akan dilakukan setahun, lima bahkan hingga sepuluh tahun ke depan.
  2. Saat membayangkan kegagalan, dia memiliki rencana apa yang akan dilakukannya. Tidak hanya berkata 'dilihat saja nanti.' namun dia sudah memiliki rencana yang jelas.
  3. Ia tidak pernah tergantung pada orang lain. Untuk mengambil satu keputusan, ia sudah dapat mempertimbangkan baik dan buruknya tidak hanya untuk dirinya tapi juga orang lain.
  4. Dia mampu bertanggung jawab pada hidupnya, tidak hanya itu ia akan selalu mengusahakan yang terbaik untuk orang yang disayanginya.
  5. Dia tanpa segan memberi bantuan kepada siapapun yang membutuhkan pertolongan. Dalam kamusnya tidak ada istilah, kekurangan hanya karena memberi pertolongan pada orang lain.
  6. Sikapnya selalu menyenangkan bagi orang lain.
  7. Dia memiliki wawasan yang luas sehingga saat berada di dekatnya membuat orang lain merasa nyaman.
  8. Pria mapan adalah tipe family man. Pria ini bertanggung jawab atas keluarganya. Tipe pria ini menganggap bahwa keluarga adalah motivasi terbesar untuk mengembangkan kariernya.
  9. Mungkin dia tidak memiliki gaji yang tinggi, kantor tempat ia bekerja pun bukanlah perusahaan yang besar. Tapi dia memiliki investasi yang besar, belum lagi kemampuannya dalam melihat peluang bisnis. Pria tipe ini sebaiknya dipertahankan.
  10. Meskipun ia memiliki mimpi yang tinggi, namun dia selalu bersikap realistis.
  11. Pria yang mapan selalu berpikir positif dan optimis dalam menjalani hidup. Ia memahami apa kekurangan dan kelebihannya. Mampu menempatkan diri dengan baik.

Ladies, demikian 11 tanda jika pasangan kamu adalah seorang pria yang mapan. Jadi apakah tanda di atas ada pada pasangan kamu?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading