Sukses

Lifestyle

Saat Aku Tertawa Bersamamu, Itu Tanda Kubahagia Menikah Denganmu

Kita semua pasti mendamba pasangan yang terbaik di hidup kita. Pasangan yang senantiasa ada untuk kita. Selalu ada di samping kita setiap saat kita membutuhkannya. Dan bisa diajak berjalan bersama untuk masa depan yang lebih baik.

Jika membahas sosok pasangan ideal, tiap orang punya definisi dan pendapatnya sendiri. Mungkin ada yang suka dengan sosok yang romantis. Atau ada yang lebih suka dengan pria yang humoris. Bisa juga ada yang lebih memilih sosok yang tampan dan mapan. Lebih dari semua itu, kita pastinya ingin menemukan sosok yang bisa membuat kita nyaman. Sosok yang bersamanya kita bisa tertawa dan menikmati hidup bersama.

Cinta yang Baru Hadir di Setiap Kebersamaan

Salah satu rahasia menjaga sebuah ikatan pernikahan adalah senantiasa setia satu sama lain. Menjaga hati dan cinta bersama. Kalau pun harus jatuh cinta lagi, maka cinta itu untuk pasangan kita. Tak ada yang lain. Dan di setiap momen yang dihabiskan bersama, selalu ada cinta baru yang tumbuh. Ada warna baru yang tercipta. Semua itu pun sudah cukup membuat kita kembali bahagia.

“A successful marriage requires falling in love many times, always with the same person.”

-Mignon McLaughlin

Karena Kita Yakin Setiap Ujian Akan Membawa Kebaikan

Hubunganmu sedang mendapat ujian? Ada masalah yang cukup membuat hubunganmu mengalami ketegangan? Coba luangkan waktu untuk ngobrol santai bersama. Menghabiskan waktu berdua dan menikmati setiap detik yang ada. Saat suasana hati sudah membaik, nanti dengan sendirinya segala sesuatunya akan berjalan lebih mudah. Menemukan jalan keluar dari masalah yang ada pun akan terasa lebih ringan.

Tawa Merupakan Tanda Nyaman

Saat kita bisa tertawa lepas bersama pasangan, maka itu tak lain adalah tanda kita merasa nyaman dengannya. Bisa menikmati waktu bahagia bersama. Canda dan gurau pun terasa lebih berkesan bersama pasangan. Dan waktu terbaik untuk menciptakan kenangan terindah adalah hari ini, detik ini juga.

“The best time to love with your whole heart is always now, in this moment, because no breath beyond the current is promised.”

-Fawn Weaver

Tertawa dengan Pasangan Merupakan "Bahasa" Cinta

Di depan orang asing, kita bakal sulit untuk tertawa lepas. Hanya bersama orang-orang tercinta dan terdekat lah, kita bisa membebaskan diri untuk bahagia. Dan ketika menjalani sebuah pernikahan, tawa merupakan "bahasa" cinta. Setiap kali tertawa, selalu ada perasaan menyenangkan yang hadir di dalam hati.

“Love is a partnership of two unique people who bring out the very best in each other, and who know that even though they are wonderful as individuals, they are even better together.”

-Barbara Cage

Setiap kali kita masih bisa tertawa dengan pasangan, detik itulah jadi bukti kalau sebenarnya kita bahagia dalam pernikahan. Meski memang tak semuanya berjalan sempurna tapi kita selalu punya cara untuk tetap berpikir positif. Dengan sikap positif yang kita punya itulah kita bisa melewati semuanya dan menemukan solusi terbaik dari setiap masalah yang ada.

Jadi, kapan terakhir kali kamu tertawa bersama suamimu tercinta, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading