Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Mengapa Wanita Cantik Pacaran Dengan Pria Tak Tampan

Banyak orang yang bertanya-tanya mengapa banyak wanita cantik yang memilih pria yang tak begitu tampan untuk jadi pasangannya. Mayoritas orang menganggap bahwa wanita cantik cocoknya dengan lelaki yang tampan. Namun kenyataannya banyak sekali wanita berparas cantik yang malah memilih lelaki yang tak tampan sebagai pasangan mereka. Nah, apa sih alasannya?

Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan bahwa sebenarnya wanita tak terlalu mempermasalahkan penampilan seorang pria. Dalam suatu hubungan para wanita lebih mempedulikan aspek-aspek lain yang lebih penting dalam diri seorang pria. Ini berbanding terbalik dengan pria yang ternyata adalah makhluk visual. Pria sangat tertarik terhadap penampilan.

Bagi wanita daya tarik seorang pria tak hanya dari segi penampilannya saja Ladies. Para wanita lebih tertarik kepada pria yang punya karakter yang kuat. Bukannya tak suka dengan lelaki yang tampan, para wanita pasti suka dengan lelaki tampan, buktinya mereka mengidolakan para aktor super tampan di berbagai drama Korea. Namun, untuk menjalin sebuah hubungan ternyata para kaum hawa lebih memprioritaskan lelaki yang pintar, cerdas dan juga harus memiliki sesuatu yang lain dalam dirinya selain penampilan tampan.

Yang lebih penting lagi ternyata wanita lebih menyukai pria yang bertanggung jawab dan punya karakter kuat serta tak takut untuk berkomitmen. Nah Ladies, setuju nggak sih dengan hasil penelitian yang satu ini? Share pendapatmu di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading