Sukses

Lifestyle

Tips Menjalin Hubungan Asmara Dengan Duda Beranak

Kita tak bisa menentukan dengan siapa kita jatuh cinta. Cinta bisa datang secara tiba-tiba. Cinta bisa datang kapan saja dan dimana saja. Maksud hati ingin menjalin cinta dengan pria single, tapi apa daya jika hati sudah terpaut pada duda beranak.

Well Ladies, banyak orang menganggap menjalin cinta dengan duda sah-sah saja kok, asalkan memang ia sudah resmi berpisah dengan istrinya. Selama si duda memang single dan available maka kamu tak perlu risau dengan statusnya. Nah berikut ini Vemale akan hadirkan beberapa tips jitu jika memang kamu sedang menjalin hubungan dengan duda beranak.

  • Hal yang pertama harus kamu ingat adalah kamu tak bisa menuntut untuk jadi prioritasnya. Bagaimanapun juga ia sudah memiliki anak yang jadi tanggung jawabnya. Ia memang mencintaimu, namun ia punya tanggung jawab besar untuk mengayomi anak-anaknya. Ia akan selalu menjadi ayah yang mengutamakan anak-anaknya. Karenanya kamu perlu berhati besar jika suatu saat kamu tak dinomorsatukan olehnya.
  • Next, jangan terburu-buru saat berkenalan dengan keluarga atau anak-anaknya. Kamu jelas butuh waktu dan kesabaran ekstra untuk bisa diterima anak-anaknya. Try your best to break the ice.
  • Jangan mencoba menjadi pengganti istrinya Ladies. Jadilah dirimu sendiri dan jangan mencoba mengisi tempat yang pernah ditempati mantan istrinya. Jangan pula mencoba untuk mengungkit masa lalunya.
  • Jika memang kamu dan dia telah serius maka kenali betul pribadinya, gali karakter diri masing-masing. Jangan terburu-buru memintanya untuk menikahimu.


Well Ladies, sesungguhnya status duda beranak bukanlah jadi sebuah masalah yang berarti. Selama ia benar-benar mencintaimu dan sangat bertanggung jawab maka tak ada salahnya untuk mencoba memulai hubungan dengannya. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading