Sukses

Lifestyle

Ssst, Jangan Lakukan Hal Ini Setelah Bertengkar Dengan Pasangan

Tak selamanya hubungan percintaan bisa berjalan dengan mulus dan berseri-seri sepanjang waktu. Ada kalanya hubungan percintaan akan diwarnai oleh pertengkaran-pertengkaran kecil dan kadang besar. Well Ladies, jangan anggap pertengkaran adalah hal yang sangat buruk. Pertengkaran sebenarnya merupakan masa di mana hubungan  cinta dengan pasangan sedang diuji agar level dan kekuatannya semakin kokoh.

Ego seseorang memegang peranan yang sangat penting di saat seperti ini. Salah satu harus ada yang mengalah agar pertengkaran tak berlanjut dan bukannya saling tunjuk siapa yang salah. Nah berikut ini adalah beberapa hal yang tak boleh kamu lakukan setelah bertengkar dengan pasangan agar hubungan bisa membaik lagi Ladies.

 

  • Sangat penting untuk bisa merefleksi kesalahan namun sebisa mungkin jangan biarkan pertengkaran ini malah membuat kamu bad mood Ladies. Lupakan dan ambil pelajaran agar penyebab pertengkaran ini tak terulang kembali di waktu yang akan datang. Mengungkit-ungkit masalah hanya akan membuat aura negatif dan selalu menyakitimu.
  • Sebisa mungkin jangan pernah menyakiti pasangan secara fisik saat bertengkar Ladies. Jika masih emosi keluar dan cari udara segar. Keluar dari ruangan untuk menetralkan perasaan yang sedang kalut.
  • Sulit sekali mengendalikan diri untuk tidak curhat di sosial media. Hindari kebiasaan ini karena hanya akan memperparah keadaan dan menjadikan masalah jadi makin rumit.
  • Kamu sudah dewasa dan bisa menyelesaikan masalahmu sendiri. Sebisa mungkin hindari mengumbar masalah yang sedang kamu hadapi dengan pasangan karena tak semua orang mampu memberikan solusi yang baik. Beberapa di antara mereka hanya akan membuat masalah makin buruk.
  • Jangan pernah memikirkan untuk membalas dendam pada pasangan setelah bertengkar. Ini hanya akan membuat hubungan percintaanmu tak sehat.

Kunci utama saat menghadapi pertengkaran dengan pasangan adalah jangan gegabah, tahan emosi, dan selalu introspeksi Ladies. Dengan tiga hal tersebut sudah pasti hubungan akan aman dan jauh dari pertengkaran. Jangan biarkan emosi membakar dan menghanguskan cintamu dan pasangan ya. Cobalah untuk saling mendengarkan dan menyelesaikan masalah.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading