Sukses

Lifestyle

Bagaimana Agar Dekat Dengan Mamanya Pacar? Ini 3 Caranya

Biasanya, anak laki-laki pasti dekat dengan ibunya. Seringkali, pria mencari sosok wanita yang mirip dengan ibunya, karena seringkali ibu adalah sosok "cinta pertama" untuk anak laki-laki. Itulah mengapa, jika ingin mendapatkan hatinya, maka dekat dengan ibunya adalah hal yang harus kamu kuasai.

Apa yang bisa kamu lakukan?

    Mendukung hubungan pacar dengan ibunya

    Terkadang ibunya membuatmu kesal, karena seakan merebut waktumu dengannya. Tapi coba lihat lagi, yang jadi 'orang ketiga' di sini justru adalah kamu. Sejak lahir pacarmu memang sudah bersama ibunya. Daripada cemburu gak jelas, sebagai pendatang di kehidupan pacar, akan lebih baik jika kamu memahami dia dan ibunya.

    Selalu sopan dan menghormati

    Ini wajib, baik terhadap orangtua lainnya maupun terhadap orangtuanya. Penting menjaga sikap, akan lebih baik jika kamu menganggap ibunya seakan kamu menganggap ibumu sendiri. Membangun kedekatan seperti ini memang tak mudah, tapi rileks saja. Berlakulah selayaknya anak perempuan yang baik di rumah.

    Bicara dengan ibunya seakan teman

    Jangan terlalu bersikap menghindar dan menunjukkan bahwa status kamu adalah pacar, dan ibunya sebagai ibu pacar. Ini akan membangun jurang pemisah yang membuatmu sulit dekat dengan ibunya. Jadilah wanita yang mudah diajak bicara apa saja, yang ramah dan bisa mengimbangi pemikiran si ibu.

Tapi tentu saja selain hal-hal di atas, pastikan kamu juga menjadi dirimu sendiri. Tak perlu harus pakai topeng hanya untuk bisa diterima ibunya. Akan lebih tulus jika kamu bersikap apa adanya. Jujurlah jadi dirimu, dan tunjukkan kualitas dirimu sehingga bisa diterima dengan baik. Hal ini lebih penting dari apa pun. 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading