Sukses

Lifestyle

Sesal Dekati Pria Lain, Kini Justru Dia Yang Pindah ke Lain Hati

Cinta pertama biasanya bisa ditemui sewaktu kamu duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Pada masa itu kita memang sudah mulai beranjak dewasa dan bisa memilih pasangan yang sesuai kriteria kita kan?

Cinta SMA itu memang menyenangkan tanpa harus berpikir tentang masalah kehidupan yang sangat sulit. Sayangnya, cinta pertama bukan berarti cinta terakhir kamu yah ladies. Wanita dengan inisial 'U' ini contohnya, ia sudah pernah merasakan delapan tahun pacaran namun cintanya terpaksa kandas.

Awal kenal dia pas SMA di tahun 2008, walau kita berbeda sekolah tapi kita sangat intens berkomunikasi hingga akhirnya pacaran. Sempat putus setelah setahun pacaran di tahun 2009, namun selang satu tahun kita pacaran lagi, tepatnya tahun 2010. Selama berpacaran, dia pria yang sangat baik, sangat mudah baginya membuat hatiku bahagia. Bahkan, kita jarang sekali berantem.

Namun, saat lulus sekolah, ia pun harus kuliah di luar kota yang membuat kita menjadi pasangan LDR. Namanya juga LDR pasti jarang bertemu, dari situ aku mulai merasa dia sangat cuek sekali. Hingga akhirnya aku bertemu sosok pria lain yang lebih peduli, yah wanita jika bertemu pria yang peduli pasti akan merasa senang sekali apalagi pacar sendiri justru cuek.

copyright by shutterstock.com

Akhirnya aku selalu mengandalkan pria baru tersebut dibanding pacarku yang jauh di sana, karena aku sendiri merasa nyaman, tapi aku nggak pacaran dengannya karena aku sendiri masih punya pacar. Namun, di tahun 2013 masalah pun mulai muncul dengan kekasihku karena aku jujur, aku selama ini dekat dengan pria lain.

Yah sudah pasti dia sangat marah, dia mulai posesif denganku karena kebetulan dia sudah menyelesaikan kuliahnya. Bahkan, aku sama sekali menghindari main gadget, padahal zaman sekarang gadget sangat dibutuhkan. Itu karena aku sangat merasa bermasalah dengannya, aku benar-benar mengikuti semua instruksinya. Aku bahkan jarang sekali bermain dan berkomunikasi dengan teman-temanku.

Sampai-sampai keluarganya mengetahui jika aku berselingkuh, padahal aku sama sekali tidak selingkuh, hanya dekat saja. Nenek dan ibunya pun langsung memandang negatif kepadaku. Rasanya memang sedih sekali, tapi mau bagaimana lagi, ini memang salahku tapi aku ingin memperbaiki semuanya.

copyright by shutterstock.com

Berjalannya waktu, keluarganya pun masih tidak menerimaku hingga akhirnya pacarku memutuskan hubungan dengan alasan "kayanya kita emang nggak jodoh". Ah rasanya sedih sekali, entah bagaimana perasaanku waktu itu. Kesedihan selalu menghampiriku kala itu, hingga akhirnya aku mengetahui jika dia sudah memiliki wanita lain yang ia cinta.

Harapanku dengannya semua kandas, cinta pertamaku telah pergi dari hidupku. Kini, aku lebih menyibukkan diri dengan pekerjaanku dan teman-teman yang dulu aku tinggal karena pria itu.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading