Sukses

Lifestyle

Kalau Ingin Dapatkan Hatiku, Please Jangan Lamar Pakai Bunga Ini

Saat pria melamar kekasih hatinya, segala sesuatunya harus dipersiapkan dengan istimewa. Demi mendapatkan hati orang yang kita cintainya, pastinya nggak bisa sembarangan dalam membuat persiapannya. Wanita pun pastinya akan lebih mudah menerima lamaran jika cara melamarnya dilakukan dengan romantis dan elegan.

Tapi kisah lamaran yang satu ini tampaknya memang fail banget. Seperti yang dilansir oleh shanghaiist.com, seorang pria di Tiongkok melamar kekasihnya pakai bunga. Tapi jangan dibayangkan bunganya adalah bunga mawar atau buket bunga cantik, ya. Melainkan...

Foto: copyright shanghaiist.com

Bunganya adalah bunga yang biasa dipakai untuk mengucapkan belasungkawa atau rasa duka cita. Waduh, dilamar pakai bunga duka cita? Apa nggak sakit hati tuh sang kekasih.

Foto: copyright shanghaiist.com

Wanita itu pun akhirnya menolak lamaran sang pria. Ia pun marah dengan lamaran tersebut. Entah karena memang ia tersinggung dilamar pakai bunga duka cita atau ada alasan lain.

Kasihan juga sih sebenarnya si pria. Apalagi lamaran itu dilihat oleh banyak orang. Nggak kebayang gimana malunya dilihat banyak orang dan gagal pula.

Foto: copyright shanghaiist.com

Buat para pria tampaknya memang perlu lebih hati-hati lagi saat memilih bunga untuk menyukseskan acara lamaran. Ladies, kalau kamu yang dilamar pakai bunga duka cita seperti itu bakal menerima lamarannya nggak?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading