Sukses

Lifestyle

Bisa Jawab 5 Pertanyaan Ini? Hidupmu Telah Lengkap Ladies!

Pernahkah kamu memikirkan, kira-kira apa yang bisa membuat hidupmu lengkap tak kurang suatu apa pun? Uang, pasangan, cinta, karir yang bagus, jalan-jalan atau yang lainnya? Berdasarkan ahli gaya hidup Sarah Jones, apa yang menentukan hidupmu lengkap ternyata bisa kamu temukan jika bisa menjawab pertanyaan ini.

    Apa yang membuatmu paling semangat menjalani hidup?

    Mengenali dan mengetahui apa yang jadi passion-mu adalah hal yang akan membuat tetap bertahan hidup. Kamu punya tujuan hidup, kamu melakukan apa yang kamu sukai dan kamu tak pernah menyesali kamu telah memberikan waktumu untuk itu.

    Apakah kamu bahagia?

    Pertanyaan ini mungkin sering kamu dengar, tapi jawabannya pasti tak mudah. Untuk merasakan kebahagiaan yang sebenarnya, kamu harus merasa segala hal sudah berjalan dengan seharusnya. Bukan hanya meraih keinginanmu sendiri, namun juga bisa membantu yang lain menjadi lebih baik.

    Seberapa sering kamu tersenyum dan tertawa?

    Penting mengetahuinya, karena dari sinilah kamu bisa menilai seberapa bahagia dirimu. Senyum dan tawa di sini bukan yang dibuat-buat, namun dari hati. Kamu tertawa karena kamu ingin dan kamu menikmati hidupmu.

    Apakah kamu sering pesimis?

    Sebagian orang mungkin belum bisa membedakan apakah ia tipe pesimis atau tidak. Tapi berpikiran positif pada segala hal adalah tanda kamu orang yang optimis. Kamu menilai apa yang terjadi padamu dan orang sekitarmu dari sisi positif. Tidak menyalahkan atau menghakimi.

    Apa kamu sering menangis?

    Menangis bisa jadi hal bagus karena membantu melepas perasaan negatif, tapi juga bisa jadi tanda kesedihan dan kelemahan. Jika kamu sering sedih dan kecewa, hidupmu belum lengkap.

Hidup yang lengkap tidak ditentukan oleh seseorang, kamulah yang seharusnya menciptakan kehidupan yang lengkap itu. Dari dirimu sendirilah kamu akan merasa lebih baik dan bahagia. Jadi kira-kira, hidupmu sudah seperti itu belum? 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading