Sukses

Lifestyle

Kakek Tua Gendong Istri Menyeberang Jalan, Inikah Cinta Sejati?

Cinta sejati itu bukan sebatas kata-kata. Bukan cuma janji-janji manis atau kalimat puitis. Cinta sejati itu yang selalu bisa dibuktikan. Dibuktikan dengan tindakan nyata dan perilaku saling mengistimewakan.

Baru-baru ini serangkaian foto seorang kakek tua yang menggendong istrinya viral di dunia maya. Seperti yang dilansir oleh shanghaiist.com, foto tersebut diambil di sebuah perempatan di Daxing District, Beijing. Tertangkap kamera, kakek tua itu dengan hati-hati menggendong istrinya. Lalu melangkahkan kaki menyeberang jalan.

Foto: copyright shanghaiist.com

Ketika foto-foto itu tersebar di media sosial, banyak yang memberi komentar dan pujian. Memang ketika melihat potret mereka, ada kehangatan yang kita rasa di hati. Begitu indahnya gambaran cinta yang mereka perlihatkan. Hal yang sederhana sebenarnya. Tapi melihatnya saja sudah membuat hati tersentuh.

“Love is not an equation, it is not a contract, and it is not a happy ending. Love is the slate under the chalk, the ground that buildings rise, and the oxygen in the air. It is the place you come back to, no matter where your headed”
― Jodi Picoult


Kita semua pastinya ingin mendapatkan cinta sejati. Bisa menghabiskan sisa usia kita bersama orang yang paling kita cintai. Cinta yang bukan makin memudar seiring waktu tapi yang makin menguat setiap detiknya. Meski menuntut kesempurnaan itu rasanya mustahil tapi menciptakan kebahagiaan bersama pastinya bukan sesuatu yang terlalu rumit untuk dilakukan.

Saat kita tulus mencintai seseorang, kita tak akan terlalu menuntut banyak hal. Justru kita yang akan rela melakukan yang terbaik untuk orang yang kita cintai tersebut. Bagaimana menurutmu, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading