Sukses

Lifestyle

Ternyata, Ini Perkiraan Seberapa Besar Dia Selingkuh Darimu!

Siapa saja bisa tergoda untuk selingkuh. Tapi pernahkah kamu penasaran sebenarnya ada seberapa banyak sih orang yang kemungkinan selingkuh dari pasangannya? Karena sebuah penelitian baru-baru ini menemukan jawabannya.

Menurut penelitian dari YouGov, secara kasar satu antara lima orang melakukan selingkuh. Dalam penelitian ini, survey dilakukan pada seribu orang Ameri usia lebih dari 18 tahun. mereka diminta menjawab mengenai pengalaman kencan, menjalin hubungan dan lain sebagainya.

Dan dari data yang terkumpul, ternyata peneliti menemukan bahwa 21% orang usia 18-29 tahun dan 17% orang usia 30-44 tahun punya kecenderungan selingkuh dari pasangan paling tidak sekali. Yang menarik, ternyata pelaku selingkuh paling banyak adalah pria.

Dari hasil penelitian, 25% pria dilaporkan menjalin hubungan dengan wanita lain yang bukan pasangannya. Untuk wanita, hanya 13% saja yang selingkuh dari pasangannya. Ditambah, 69% wanita mengatakan bahwa hubungan cinta impian mereka adalah pernikahan monogami atau hanya satu istri dalam pernikahan.

Suami sebaiknya hanya punya satu istri. Sayangnya, pemikiran ini tak sama di pihak pria, karena ternyata hanya 52% pria yang merasa hidup dengan satu istri itu baik. Namun yang pasti, jika ingin menikah, pastikan dulu apakah visi misi kalian sama dan sepertinya perjanjian pra-nikah bisa dilakukan, apalagi mengenai selingkuh dan berapa istri yang bisa ia miliki, ladies.

Well, lagipula penelitian ini dilakukan pada orang Amerika ya. Sejauh ini mungkin belum ada yang melakukan penelitian terhadap orang Indonesia.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading