Sukses

Lifestyle

Oups, Ini Alasan Mengapa Kamu Tidak Perlu Menghubungi Mantan

Berpisah bersama dengan orang yang dicintai memang tidak mudah. Menghapus kebersamaan yang terjalin yang tidak lama, bukan hal mudah untuk dilupakan. Maka tidak heran masalah mantan seringkali menjadi topik yang hangat untuk dibicarakan. Jatuh cinta, lalu berpisah. Melupakan memang tidak semudah saat memulai jatuh cinta. Maka bukan hal yang aneh jika kamu masih sering teringat mantan.

Sesekali ingat masa lalu adalah hal wajar, namanya juga pernah bersama. Tapi ada beberapa hal yang harus menjadi pertimbangan kamu untuk tidak menghubungi mantan. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut:

    Hanya Merasa Sendiri

    Jika kamu ingin menghubungi mantan hanya karena merasa sendiri, sebaiknya keinginan kamu untuk menghubunginya ditunda dulu. Berbicara dengan mantan justru akan membuat kamu tergantung dengannya. Pertemuan dengan mantan juga akan menghalangimu bertemu dengan orang lain.

    Merasa Lebih Stres

    Jika kamu sedang merasa stres lebih baik hindari orang yang justru memperburuk keadaan. Meskipun terlihat menyenangkan saat bersama mantan, justru sebaliknya kehadiran mantan makin membuat kamu stres. bertemu mantan justru membuat kamu teringat hubungan kalian yang kandas, dan membuat mood kamu turun.

    Sifat Mantan yang Membuat Sakit Hati

    Sikap mantan yang kasar adalah salah satu alasan mengapa kamu tidak perlu menghubungi mantan. Alih-alih menjadi lebih tenang dan bahagia, justru kamu menjadi sakit hati. Daripada mendengar kata-kata yang kasar dan membuat sakit hati, lebih baik hindari bertemu dengan mantan.

Ladies, demikian 3 hal yang menjadi alasan kamu agar tidak perlu menghubungi mantan. Sendiri bukan berarti kesepian. Manfaatkan waktu untuk mendapatkan kenalan baru. Semakin sering bertemu dengan orang lain maka makin besar kesempatan kamu untuk bertemu orang baru.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading