Sukses

Lifestyle

4 Tanda Dia Menyesal Telah Pacaran Denganmu

Menjalin cinta memang tak mudah, kamu mungkin akan mengalami hal-hal yang membuatmu belajar mengenai banyak hal, termasuk salah satunya mengenali tanda-tanda bahwa ia sepertinya tak lagi cocok denganmu, bahkan kemungkinan ia menyesal pernah pacaran denganmu.

Jika kamu menyadari ada yang berbeda dengannya, apalagi tanda-tanda berikut ini, kemungkinan ia menyesal telah menjalin cinta denganmu.

    Kalian tak lagi menghabiskan waktu bersama

    Tak seperti dulu, sekarang dia lebih suka menghabiskan waktu sendiri tanpamu atau lebih suka pergi dengan teman-temannya. Bahkan jika kalian bertemu pun, tak banyak yang dibicarakan, kalian sibuk sendiri dengan gadget atau bahkan ia sempat membawa pekerjaannya saat kencan denganmu.

    Dia tak punya banyak hal untuk dibicarakan denganmu

    Banyak ngomong bukan berarti kalian punya komunikasi yang baik, tapi jika kalian berdua tak pernah lagi bicara dari hati ke hati, ada kemungkinan ia tak lagi menginginkanmu. Kamu merasa ia semakin jauh darimu, seakan ada tidaknya kamu bukan hal penting lagi baginya.

    Dia tak ingin mendengarkanmu

    Ketika kalian bertengkar atau mendiskusikan sesuatu, ia tak lagi menaruh perhatian, bahkan ia tak akan mendengar penjelasan atau pendapatmu lagi. Dan hal ini bukan hanya terjadi sekali dua kali, kamu seperti sudah tak bisa komunikasi lagi dengannya.

    Dia jadi mudah marah dan emosional

    Kamu melihat perubahannya, terutama dalam hal menjaga emosi. Ia jadi mudah kesal dengan apa yang kamu lakukan, mudah mempermasalahkan sesuatu dan bahkan tak lagi peduli dengan apa yang kamu lakukan. Bisa juga ia jadi cuek, karena ia tak ingin menunjukkan perasaannya sebenarnya.

Hal ini memang menyakitkan, tapi kamu tahu kalian tak lagi bisa bersama. Dan jika kamu melihat tanda-tanda seperti ini, coba tanyakan lagi padanya, apakah hubungan ini masih layak dipertahankan. Karena tak ada gunanya jika kalian tak bahagia menjalaninya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading