Sukses

Lifestyle

Carilah Seseorang yang Dengannya Kau Bisa Tertawa Bersama

Kita pastinya ingin menikah sekali untuk selamanya. Menemukan orang yang tepat lalu bahagia selamanya. Dan biasanya yang kita butuhkan bukanlah seseorang yang serba sempurna. Melainkan seseorang yang dengannya kita bisa lebih baik, yang dengannya kita bisa tersenyum bersama.

Tak bisa dipungkiri kalau memang pada kenyataannya tiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Menemukan orang yang tepat juga tak selalu mengharapkan dia bisa melakukan segala sesuatunya dengan sempurna. Tapi tentang bagaimana kita bisa merasa nyaman dengannya dan selalu memotivasi diri masing-masing jadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

    Asal Bisa Tersenyum Bersama, Segala Persoalan Bisa Dihadapi

    Menjalani sebuah pernikahan pastinya akan ada berbagai persoalan baru yang muncul. Konflik dan pertengkaran baru pun tak bisa dihindari. Bersama pasangan yang pengertian dan bisa selalu melihat sisi positif sebuah perkara, maka segala persoalan pasti bisa diatasi dan dihadapi bersama. Mungkin akan ada perbedaan pendapat atau perselisihan, tapi itu semua tak akan dibesar-besarkan karena akan diatasi berdua.

    Bersamanya Bisa Saling Mendukung Impian Masing-Masing

    Sungguh bahagia dan beruntung dirimu saat memiliki pasangan yang dengannya bisa saling mendukung impian masing-masing. Saling memberi semangat dan dukungan untuk terus menjadi pribadi yang lebih  baik. Bukannya malah saling menjatuhkan atau merendahkan satu salam lain.

    Dengannya Selalu Bisa Melihat Sesuatu dari Sisi Positifnya

    Sebuah permasalahan yang sederhana akan diselesaikan dengan cara sederhana pula. Bukannya malah membesar-besarkan persoalan dan membuat segalanya makin runyam. Bersama orang yang tepat, kamu akan terbantu untuk bisa melihat sesuatu dari sudut pandang positif. Tak berburuk sangka apalagi saling menuduh yang nggak-nggak.

    Ada Rasa Percaya yang Kuat Saat Kamu Bisa Tersenyum Bersamanya

    Ketika bisa tersenyum dan merasakan bahagia yang sama dengannya, maka akan muncul rasa saling percaya. Percaya bahwa ia akan terus ada di sampingmu. Percaya bahwa cinta yang kamu bangun bersamanya akan makin menguat seiring waktu.

Ada banyak alasan kenapa kita perlu memilih seseorang yang dengannya kita bisa tersenyum bersama. Sebuah senyuman bisa mengungkap banyak makna kebaikan dan kebahagiaan. Cinta yang tulus pun ditandai dengan hadirnya seulas senyum sederhana. Bagaimana menurutmu, Ladies?

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading