Sukses

Lifestyle

Selalu Gagal Nikah? Mungkin Kamu Melakukan Kesalahan Ini

Ladies, sudah berapa pasangan yang kamu punya tahun ini? Nah, dari sekian pasangan itu, ada berapa yang mengajak kamu menikah?

Puk-puk, tidak perlu berkecil hati jika belum ada dari mereka yang memilih kamu menjadi pasangan hidup. Bukan artinya kamu tidak menarik, bukan pula kamu ditakdirkan jadi perawan tua. Menurut Violet Lim, CEO dari situs mak combang modern, Lunch Actually, mungkin saja kamu melakukan kesalahan klasik wanita di kencan pertamanya.

"Perempuan sering langsung berorientasi bahwa pria yang sedang dikencaninya di kencan pertama adalah calon suaminya," kata Violet saat ditemui kru vemale.com di kantornya di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat.

Kesalahan pola pikir inilah yang akhirnya membuat kencan pertama "menakutkan" bagi pria. Mayoritas kaum Adam langsung menarik diri bila bertemu dengan wanita macam ini. "Lebih baik Anda datang ke suatu acara kencan dengan pemikiran untuk menjalin pertemanan dengan orang baru," jelas wanita berdarah Malaysia itu.

Sebab, tambah Violet, dengan pola pikir yang lebih santai seperti demikian, kencan akan berjalan lebih luwes. Perbincangan pun akan mengalir enak dengan sendirinya. "But always be your self!" tegas Violet.

Dari feed-back yang didapat Violet di Lunch Actually diketahui pula ternyata pria memiliki beberapa kriteria umum soal wanita yang mereka suka.

  • Pertama, pria menyukai wanita yang enak dilihat dan bertubuh langsing.
  • Kedua, pria suka dengan wanita yang tidak terlalu agresif. Dalam artian, pria kurang suka ketika acara kencan menjadi debat kusir berkepanjangan mengenai suatu perkara."Wanita yang sudah memiliki pendidikan tinggi kadang lupa kalau itu adalah ruang kencan, bukannya ruang sidang," jelas Violet.
  • Dan, terakhir, pria menyukai wanita yang berorientasi pada keluarga.

Setelah mengetahui poin-poin tersebut, semoga gerbang pernikahan bisa kamu lalui bersama pria yang akan memberikan cinta dan kebahagiaan yang banyak.

(vem/zzu/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading