Sukses

Lifestyle

7 Kebiasaan Yang Membuatmu Jadi Makin Cantik & Menarik

Setiap wanita punya daya tarik tersendiri karena setiap wanita punya sisi cantik alami dari dalam dirinya. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata ada sekian kebiasaan yang bisa membuat dirimu terlihat makin cantik dan menarik lho.

    Jadi orang yang menyenangkan

    Kita akan secara alami tertarik pada orang-orang yang menyenangkan, mudah bergaul dan ramah. Pembawaan diri yang positif seperti inilah yang membuatmu lebih menarik di mata orang lain. Terbiasalah tersenyum, ramah dan menunjukkan wajah ceria.

    Utamakan persahabatan

    Jadikan hubungan pertemanan dan persahabatanmu sebuah hal yang penting untuk dipertahankan. Jadi orang yang dibutuhkan teman adalah hal yang membuatmu makin berarti di hidup orang lain. Secara alami teman-temanmu akan terus menghubungimu karena kamu orang yang menyenangkan. Tapi awas, dimanfaatkan.

    Hidup di masa sekarang

    Jangan terjebak dengan masa lalu, orang yang hidup di masa lalu memberikan aura negatif. Orang yang memiliki pikiran dan hidup untuk hari ini lebih memiliki semangat hidup dan motivasi sehingga memberikan aura menyenangkan untuk orang sekitarnya.

    Olahraga

    Kebiasaan olahraga ternyata bisa membuatmu lebih menarik. Terlihat jika kamu peduli dengan kesehatan dan tubuhmu. Olahraga juga bisa membuatmu melepaskan perasaan dan pikiran negatif sehingga kamu terlihat lebih cantik karena kamu bahagia. Orang bahagia bisa membuat orang lain juga bahagia. 

    Makan makanan yang baik

    Dibanding minum alkohol, merokok dan sering makan junk food, orang yang memilih gaya hidup sehat dengan makan makanan bernutrisi dan sehat untuk tubuhnya ternyata terlihat lebih menarik. Karena ia peduli dengan tubuhnya, membuat dirinya lebih sehat dari dalam.

    Menghargai dirimu sendiri

    Wanita yang bisa menghargai dirinya sendiri memiliki aura yang positif. Kamu memiliki rasa percaya diri, bisa membawa diri dan motivasi untuk memperbaiki diri dan hal inilah yang membuatmu menarik. Dibanding wanita yang menjelekkan diri sendiri dan selalu merasa kurang. Be great to yourself ladies.

    Memaafkan dan belajar dari kesalahan

    Mau memperbaiki diri sendiri, mau mengakui kesalahan dan mau memaafkan kesalahan adalah hal yang berani dan keren untuk dilakukan. Orang seperti inilah yang banyak disukai karena ia memiliki kepribadian yang baik. Orang berkepribadian lurus seperti inilah yang menarik perhatian orang.

Tak melulu soal penampilan, ternyata sekian kebiasaan di ataslah yang menjadikanmu makin cantik dan menarik, baik di mata pria maupun di mata orang pada umumnya. Jadi, siap lebih cantik dan menarik ladies? Coba biasa lakukan hal-hal di atas ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading