Sukses

Lifestyle

Serunya Memiliki Pasangan yang Suka Merawat Diri, Ini Buktinya

Memiliki pasangan yang suka merawat dirinya memang menyenangkan. Penampilannya yang selalu rapi, wangi dan bersih selalu menjadi daya pikat tersendiri. Ternyata di balik penampilannya yang menawan ternyata karena dia gemar merawat diri. Beberapa orang mungkin menganggap penampilan 'cantik' pasangan membuat minder dan merasa kurang nyaman. Tapi, tahukah kamu jika memiliki pasangan yang selalu memperhatikan perawatan wajah dan tubuh itu menyenangkan? Hmm, kamu harus tahu tentang rahasia ini.

Ladies, berikut adalah alasan mengapa memiliki pasangan yang suka merawat diri itu menyenangkan. Berikut rahasianya.

    Dia Memiliki Sifat yang Pengertian

    Saat bersama dengan pria tipe ini kamu tidak perlu takut dibilang lama kalau dandan. Tidak ada istilah ngambek karena kamu terlalu lama menyamakan alis, atau dia akan memahami betapa pentingnya kegiatan manicure dan pedicure. Dia akan lebih mudah untuk memahami sifat dan kebutuhan wanita, tanpa perlu kamu repot menjelaskannya.

    Bisa Menjadi Teman Saat Perawatan

    Jika biasanya kamu ke salon dengan teman perempuan, sekarang kamu dapat melakukan perawatan bersama pasangan. Kamu dapat berbagi tips perawatan wajah dan diri bersamanya. Tidak ada lagi istilah malas saat si dia harus menemani kamu ke salon. Bahkan dia bisa menjadi konsultan penampilan kamu. Seru kan?

    Semakin Kompak

    Memiliki pasangan yang kompak memang menyenangkan. Kamu dapat melakukan beberapa aktifitas bersama. Salah satunya adalah pergi ke salon. Jika selama ini aktivitas ini dihindari oleh pria, namun jika pasangan kamu suka merawat diri maka jangan kaget jika kunjungan rutin ke salon adalah aktivitas yang paling disukainya.

    Bisa Menjadi Guru yang Baik

    Jangan salah, pria yang suka menjaga penampilan justru memiliki pengetahuan tentang merawat diri yang lebih dibanding wanita. Hmm, jadi pasangan kamu bisa menjadi guru yang menyenangkan untuk masalah perawatan diri. Menyenangkan bukan?

Ladies, hargai sifat pasangan kamu. Tampil menarik tidak hanya tanggung jawab wanita. Pria pun perlu menjaga penampilannya. Jadi, masih ragu memiliki pasangan yang hobi merawat diri? Think again!

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading