Sukses

Lifestyle

Oups, Ini Tanda Si Dia Berbohong Padamu

Semua orang tentu tidak suka dibohongi, oleh siapa pun. Apalagi jika dibohongi oleh seseorang yang dicintai. Duh, ngilunya pasti berlipat ganda. Jika memang ternyata si dia berbohong, tidak perlu panik ada cara untuk mengetahui apakah yang dia katakan jujur atau sebaliknya. Setidaknya mengetahui ketidakjujurannya akan membuat kamu merasa sedikit lebih tenang.

Ladies, berikut adalah tanda jika si dia sedang berbohong. Yuk, cari tahu tandanya agar kamu tidak terus merasa dibohongi.

    Menggelengkan Kepala

    Saat berbicara dia menggelengkan kepala tidak jelas. Dan seringnya dia mengatakan dengan jelas bahwa tidak melakukan hal yang kamu tuduhkan. Dia akan menggelengkan kepala untuk menyembunyikan kegelisahannya.

    Ekspresi Wajahnya Berubah

    Saat mengatakan hal yang tidak sebenarnya, pria yang sedang berbohong akan mengubah ekspresi wajahnya. Ekspresi awal saat menjawab pertanyaan darimu adalah ekspresi jujurnya, jadi perhatikan ekspresi wajahnya dan perubahannya.

    Sering Menggerakkan Tangan

    Saat ingin terlihat santai dan mengelabuhi kebohongannya dia akan banyak menggerakkan tangannya. Menggaruk wajah, atau mengusap kepala adalah cara si dia untuk mengurangi rasa gugup karena berbohong.

    Perhatikan Gaya Bicaranya

    Saat berbohong seseorang akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menjawab. Dia harus memikirkan jawaban dan kemungkinan serta konsekuensi dari jawaban tersebut. Jadi saat si dia menjawab pertanyaan dengan waktu yang lama. Sudah dipastikan jika dia berbohong.

Ladies, demikian 4 tanda jika dia sedang berbohong padamu. Mulai sekarang kamu lebih berhati-hati bukan? Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading