Sukses

Lifestyle

6 Tanda Kamu Sedang Terjebak Cinta Palsu Dengannya

Suatu hari kamu bertemu dengannya, dan segala hal yang ada di hidupmu berubah. Inikah cinta? Dan kamu terbuai dengan apa yang diberikannya tanpa mengetahui ternyata ia punya hal yang disembunyikan, atau ia mungkin punya maksud tertentu.

Meski kamu sempat ragu tapi sepertinya cintanya murni. Jangan buru-buru menilai, karena kamu sebaiknya melihat tanda-tanda yang ditunjukkannya. Karena bisa jadi cintanya itu palsu. Ini yang perlu kamu lihat ladies.

    Tak ada chemistry

    Kamu mungkin menyukainya, tapi kalian berdua tak punya reaksi alami yang mempersatukan kalian berdua, entah itu hanya dalam bentuk kamu yang berjuang sendiri mempertahankan cinta atau hanya kamu sendiri yang memberi perhatian.

    Dia tak sejalan pikiran denganmu

    Wajar memang punya beda pendapat, tapi jika ia tak bisa "membaca pikiranmu", sepertinya ia dan kamu tak punya koneksi yang kuat dalam hal hati. Dan biasanya hubungan kalian jadi seperti sebuah raga tanpa jiwa.

    Dia tak pernah memujimu dengan tulus

    Tentunya kamu ingin dia menghargai dan memujimu dengan tulus. Tapi hal itu sepertinya tak pernah dilakukannya. Ia hanya tersenyum padamu dan ketika kamu menceritakan apa yang terjadi hari ini, ia seperti tak memperhatikan.

    Dia tak terlihat bahagia bertemu denganmu

    Ketika kamu sendiri sudah menantikan bertemu dengannya tapi ia sepertinya tak begitu bersemangat. Senyumnya seperti dipaksakan, matanya tak menunjukkan ketulusan dan bahasa tubuhnya tak begitu nyaman.

    Dia tak mempermasalahkan kehadiranmu

    Ketika ia sibuk sekali dengan pekerjaan, ia bahkan sepertinya tak pernah merasa kangen atau membutuhkanmu. Ia juga tak pernah telpon atau mengirim pesan. Sepertinya kehadiranmu tak begitu penting baginya.

    Kamu ragu mengatakan apa yang kamu pikirkan padanya

    Saat bersamanya, kamu tak bisa lepas mengatakan apa yang kamu inginkan dan pikirkan. Kamu tak bisa sepenuhnya jujur dan apa adanya. Kamu cenderung bersikap agar ia menyukaimu. Kamu bahkan harus mengetik ulang pesan, menghapusnya dan mengetik lagi saat ingin menghubunginya, karena kamu ragu apakah yang kamu katakan mengganggunya atau tidak.

Tidak semua cinta itu asli, kamu mungkin juga sudah merasakan atau mengetahuinya. Namun terkadang karena cintamu sendiri yang begitu kuat, kamu mengabaikan tanda-tanda bahwa ia hanya punya cinta palsu untukmu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading