Sukses

Lifestyle

Ide Aktivitas untuk Kencan yang Mudah dan Terjangkau

Hanya karena Anda sudah bertahun-tahun berpacaran, bukan berarti Anda tidak akan antusias lagi di masa bulan madu setelah menikah. Jika Anda bosan pergi ke tempat yang sama dan melakukan hal serupa tiap minggu, coba keluar dari zona nyaman dan coba sesuatu yang baru bersama. Berikut ide seru, mudah dan terjangkau yang bisa Anda lakukan di kencan berikutnya.

    Masak Sesuatu di Rumah

    Jika Anda berdua sudah pernah mencoba semua rumah makan di kota, mengapa tidak mencoba membuat sendiri resep favorit di rumah? Pilih menu makanan dari buku resep keluarga, pergi belanja bersama lalu masak berdua di dapur.

    Jadi Turis Sehari

    Setelah tinggal di satu kota sepanjang hidup, Anda mungkin serasa sudah pernah melihat semuanya. Tapi coba pikirkan, kapan terakhir kali Anda datang sebagai turis ke Landmark di kota sendiri? Berpura-pura menjadi turis sehari bisa membangun perspektif segar dan membuat Anda melihat kota sendiri dengan cara lain.

    Game Night

    Tak perlu mengundang banyak teman untuk game night. Board game klasik seperti scrabble, ular tangga, atau monopoli bisa dimainkan oleh dua orang saja dengan seru. Tak punya board game di rumah? Tak masalah, Anda bisa mengunduhnya langsung ke tablet Anda.

    Wisata Kuliner

    Tanya teman Anda yang tinggal di area berbeda di kota tempat Anda tinggal tentang rekomendasi makan street food yang enak. Lupakan diet dan jangan takut mencoba hal yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Anda mungkin akan menemukan makanan favorit baru di sana.

    Relaksasi Berdua

    Jika hubungan Anda penuh tekanan karena urusan pekerjaan, Anda harus mempertimbangkan pilihan paket relaksasi untuk pasangan di berbagai spa. Foot massage yang sederhana saja bahkan sudah cukup jika Anda tidak ingin perawatan yang mewah.

    Olahraga

    Jangan biarkan resolusi tahun baru Anda terbuang percuma, dengan berlatih bersama Anda bisa mengurangi berat badan, lebih sehat dan termotivasi bersama. Buat visi bersama dan mulai lari pagi atau kelas yoga yang sudah dari dulu ingin Anda lakukan.

Jadi, rencanakan acara kencan Anda sebaik mungkin. Selamat mencoba dan semoga idenya bermanfaat.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading