Sukses

Lifestyle

Intip Kisah Romantis The Perfect Pair, Tanya Larasati dan Suami..

Setiap orang tentu menyimpan kisah romantis dalam hidupnya. Begitu juga Tanya Larasati, yang teringat momen romantis bersama sang suami, Pandu. Ingin tahu bagaimana kisah lengkapnya?

Tanya adalah tipe hard worker yang lebih suka mengerjakan segala hal sendiri. Hingga suatu saat, sang suami ikut membantu pekerjaannya. Ia pun tersadar betapa indahnya hidup berdampingan dan saling berbagi.

Baginya, suami tidak hanya hadir sebagai kepala rumah tangga saja. Tapi juga the Perfect Pair yang membantu Tanya dalam segala hal. Dalam hal bisnis, Pandu membantu pada bagian finance. Dalam hal rumah tangga, Pandu tidak segan membantu Tanya untuk menyetrika pakaian. Bagaikan tim yang solid, mereka saling berbagi dan melengkapi.

Mereka pun saling berbagi tentang keresahan masing-masing. Hal ini menjadikan Tanya lebih ceria saat berada di kantor. Ia pun ingin memberikan kejutan kecil untuk suami tercintanya berupa kartu ucapan pop up yang romantis. Jika mengingat kejadian romantis yang dialaminya dengan suami. Tanya sering teringat dengan aroma Perfect Pair dari Rinso Molto Pink.

Kombinasi keduanya mampu membersihkan noda baju dengan efektif dengan keharuman tahan lama. Sebuah Perfect Pair yang serasi, bukan? Apalagi bagi kamu yang kesulitan mengusir bau keringat pada baju. Harum-nya Rinso Molto Pink bisa dirasakan cari cuci baju pertama hingga saat dipakai.

Tanya Larasati sudah membuktikannya, kini giliran kamu.

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading