Sukses

Lifestyle

Hal yang Hanya Kamu Rasakan Saat Memiliki Pacar Seorang Akuntan

Kamu memiliki pasangan seorang Akuntan? Atau kamu sekarang sedang dekat dengan seorang Akuntan dan berniat menjalin hubungan yang serius? Tahukah kamu jika, karakter dan pribadi seseorang dipengaruhi oleh lingkungan sekitarnya. Tentang apa yang dikerjakan akan membentuk karakternya. Berpasangan dengan seorang Akuntan memang sedikit menguji mental. Jika tidak tahu benar apa yang dikerjakannya, yang ada kamu BT dan merasa tidak nyaman.

Ladies, berikut adalah hal yang mungkin kamu rasakan saat memiliki pasangan seorang Akuntan. Yuk, cari tahu dan cek rahasia di balik seorang Akuntan.

  1. Pekerjaan Akuntan yang harus on time membuat dia harus lembur, dan rela mengorbankan waktu istirahatnya. Jadi jangan terburu emosi saat dia lebih mementingkan pekerjaan daripada sekedar menemanimu memilih baju di butik kesayanganmu.
  2. Dia sangat teliti jadi meskipun dia terlihat cuek, ia akan dengan mudah menyadari perubahan pada dirimu. Jadi jangan pernah berbohong padanya.
  3. Jika sudah dikejar deadline dia akan mudah melupakan segalanya, seperti makan atau sekedar mengucap 'hi' padamu.
  4. Tipe pekerja kantoran yang sering lembur daripada pulang tenggo.
  5. Seorang Akuntan mementingkan penampilan, jadi saat bersamanya jangan sampai terliahat kucel ya? Hal itu akan menghilangkan rasa tertariknya.
  6. Sangat on time, jadi jangan sampai kamu membuat janji dengannya dan datang terlambat.
  7. Terkadang saat libur dia memilih untuk menghabiskan waktu dengan tidur, tidak perlu marah dia hanya butuh waktu untuk memulihkan tenaganya.
  8. Dia memiliki rencana keuangan yang baik, jadi kamu tidak perlu takut saat merencanakan masa depan bersamanya.
  9. Pria yang bekerja sebagai Akuntan sangat teliti.
  10. Dia memiliki sifat yang pantang menyerah, maka jangan ditanyakan keseriusannya saat mempertahankan hubungan kalian.
  11. Meskipun terkesan serius dan nerd sebenarnya itulah daya tariknya. Ia akan terlihat sexy saat terlihat serius dengan pekerjaannya.
  12. Sangat konsisten dan berwawasan luas.
  13. Dia sulit untuk menyembunyikan perasaan, termasuk saat dia merasa tidak nyaman denganmu.
  14. saat bersamanya kamu tidak perlu khawatir curhat kamu diceritakan kepada orang lain. Karena dia memiliki sifat yang dapat dipercaya.
  15. Meskipun terkesan cuek, dia adalah tipe yang romantis dan penuh kejutan.

Nah, Ladies demikian 15 hal yang akan kamu rasakan saat memiliki pasangan seorang Akuntan. Meskipun demikian semuanya kembali kepada pribadi masing-masing. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading