Sukses

Lifestyle

Pria Mengatakan, Wanita Dengan 10 Hal Ini Cocok Dijadikan Istri

Siapa yang tak ingin dilamar seorang pria? Keputusan mengajak menikah pun sebenarnya bukan hal yang mudah dilakukan oleh pria. Jika mereka tak benar-benar yakin dan cocok, susah meyakinkan seorang pria untuk melamarmu.

Itulah mengapa, seorang wanita pun seharusnya juga memiliki kualitas untuk bisa dijadikan istri atau bahasa kerennya adalah punya "wife-material". Jika kamu tak punya kualifikasi berikut ini, dia mungkin masih ragu mengajakmu menikah.

1. Yang mau berjuang bersama. Yang diperlukan seorang pria adalah wanita yang bisa diajak susah dan senang bersama. Kehidupan mungkin belum baik saat ini, namun jika ia memiliki wanita yang menerimanya dan mau berjuang bersama, ia tak akan melepaskanmu.

2. Wanita yang tulus menyukainya. Seseorang yang tak pura-pura, murni menyukainya apa adanya. Bukan yang menyukainya hanya karena harta atau faktor tertentu.

3. Wanita yang bisa diajak debat, tanpa bertengkar beneran nantinya. Ia ingin seseorang yang bisa jadi good sparing, membuatnya berpikir lebih berkembang, yang bisa emosional tapi dewasa. Bukan yang bersikap manis setiap saat.

4. Yang mencintai dirinya sendiri sebanyak ia mencintai pacarnya. Wanita yang juga sering tersenyum, nyaman dengan apa yang dilakukannya dan berpikir positif.

5. Wanita yang punya visi misi yang sama. Prinsip dan pandangan yang sama seringkali menjadikan orang cocok satu sama lain. Ini juga masuk kriteria istri idaman.

6. Dia yang sekaligus bisa jadi sahabat. Ia akan lebih nyaman jika bisa bersama wanita di aman ia bisa bercerita apa saja, mengungkapkan segala pikirannya dan tertawa bersama.

7. Wanita yang mau mengakui ketika ia salah. Wanita yang selalu suka menang sendiri dan manja? Bukan itu yang ia harapkan. Wanita dewasa dan bisa menilai sesuatu secara obyektif lah yang pria inginkan.

8. Yang nggak drama, yang mau makan apa saja dan yang setia. Pria sebenarnya tak suka wanita yang terlalu drama, segala hal kecil dipermasalahkan. Begitu juga dengan picky eater. Pria lelah dengan wanita yang tak bisa bersyukur bisa makan. Apalagi yang suka selingkuh.

9. Wanita yang bisa membuatku tertawa. Wanita yang punya selera humor yang lucu dan lepas ketika tertawa. Inilah wanita yang mampu membuat pria betah berlama-lama di sampingmu, karena ia merasa santai dan bahagia.

10. Wanita yang cerdas, memahami kondisi dan bersabar dengan itu. Wanita kuat dan tangguh seperti inilah yang cocok dijadikan istri. Yang tak mudah curiga dan cemburu karena suatu yang bahkan tak masuk akal. Karena ia cerdas dan bisa memposisikan diri.

Setiap wanita wajib punya kriteria "Wife-Material", ini membuktikan kamu lebih dari wanita lain, sekaligus agar kamu cepat dilamar dan diajak menikah, ladies. Yuk pelajari satu-satu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading