Sukses

Lifestyle

Dulu Bertemu di Film Snow White, Kini Pasangan Kurcaci Ini Nikah

Tidak ada yang tahu dimana dan kapan seseorang akan dipertemukan dengan jodohnya. Tak ada yang tahu pula, siapa yang akan menjadi jodoh seseorang yang disatukan dalam pernikahan. Bisa jadi, jodoh seseorang adalah teman semasa kecilnya, teman sekolah atau kuliah, tetangga atau juga teman kerja. Berbicara mengenai jodoh dan pernikahana, kabar bahagia datang dari pemain kurcaci di film Snow White.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, sepasang kurcaci yang berperan sebagai Grumpy dan Soppy yakni Laura Whitfield dan Nathan Phillips telah melangsungkan pernikahan yang bahagia lagi hangat. Pasangan yang dulu sama-sama bertemu saat bermain bersama di film Snow White ini akhirnya melangsungkan pernikahan meskipun sebelumnya keduanya telah dilanda berbagai cobaan untuk mengikat pernikahan yang suci.

Laura dan Nathan saat melangsungkkan pernikahan yang bahagia lagi hangat | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Sebagai pasangan yang memiliki kekurangan fisik, perjalanan cinta Laura dan Nathan dikatakan sangat mengharukan. Pada tahun 2012 setelah mereka resmi bertunangan, Laura mengandung buah cinta mereka. Sayang, dokter menyarankan agar Laura menggugurkan kandungannya karena ini sangat berisiko buat kesehatan dirinya sendiri maupun buat kesehatan buah hatinya. Tapi, Laura dan Nathan bersikeras untuk mempertahankan kandungannya hingga melahirkan.

Beruntung, Laura bisa melahirkan buah cintanya dengan Nathan dengan selamat. Sayangnya, buah hati mereka menderita kondisi langka yang membuatnya juga bertubuh kerdil. Nathan junior dikatakan mewarisi kelainan genetik terkait pertumbuhan tulang dari ibunya. Ia juga mewarisi kondisi kekerdilan tubuh akibat mutasi gen dari sang ayah. Walau kondisi Nathan junior begitu menyedihkan, Laura maupun Nathan sangatlah bahagia. Mereka juga bersyukur telah memiliki buah hati dari buah cintanya selama ini.

Nathan Junior buah hati Luara dan Nathan | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dan beberapa waktu lalu, pasangan Laura serta Nathan meresmikan pertunangan mereka ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Keduanya menikah di sebuah gereja di South Causey Inn di County Durham. Saat menikah, pasangan ini terlihat sangat bahagia satu sama lain. Laura mengenakan gaun pengantin warna putih yang begitu cantik. Sementara Nathan, ia menggunakan setelan jas yang membuatnya semakin tampan dan mengesankan. Untuk Nathan Junior, ia mengenakan setelah kemeja putih dan celana warna hitam yang membuatnya semakin cute lagi mengagumkan.

Laura mengatakan, "Kami bertemu saat sama-sama bermain di film Snow White. Kami jatuh cinta dan akhirnya memutuskan menikah. Aku tahu Nathan sangat menyayangiku. Begitu pun aku, aku sangat menyayanginya. Ini benar-benar kebahagiaan yang tiada duanya. Kami merasa bahwa kami sedang berada di dunia dongeng. Tapi, sebenarnya ini benar-benar kami alami di dunia nyata. Kami sangat bahagia."

Meski diselimuti berbagai kekurangan, pasangan ini mencintai dengan tulus satu sama lain | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Pasangan yang begitu romantis dan manis ya Ladies. Semoga, pasangan Laura dan Nathan bahagia selalu selamanya. Semoga, mereka bisa menjadi keluarga yang senantiasa saling menyayangi, mengasihi dan mencintai satu sama lain. Selamat untuk Laura dan Nathan yang telah meresmikan hubungan mereka di altar pernikahan. Untuk melihat kemesraan Laura juga Nathan saat menikah, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading