Sukses

Lifestyle

Feels Like Home, Pria Seperti Ini Yang Harus Kamu Nikahi Ladies!

Setiap wanita pasti ingin segera bertemu jodohnya dan menikah, apalagi jika usia sudah matang. Tapi pria seperti apa sih yang sebaiknya kamu nikahi? Karena ternyata bukan hanya ketertarikan fisik saja lho yang bisa membuat pernikahan dan hubungan bahagia dan langgeng.

Pria yang bisa membuatmu fells like home atau merasa "seperti di rumah" lah yang ternyata bisa membuatmu bahagia. Mengapa disebut seperti itu, karena pada dasarnya jika seseorang berada di rumah, mereka bisa jadi diri sendiri, merasa bebas, tenang, hangat, aman, nyaman dan apa adanya.

Faktor ini jugalah yang perlu kamu dapatkan dari pasangan. Kamu mungkin perlu mengenalnya lebih jauh untuk tahu sosok pria macam apa yang akan jadi pasanganmu. Umumnya, menjadi teman lebih dulu dengan pasangan bisa jadi langkah awal mengenal satu sama lain tanpa tedeng aling-aling atau tanpa kepura-puraan.

copyright by shutterstock.com

Biasanya, jika seseorang yang tertarik secara fisik terlebih dahulu pada lawan jenis akan cenderung memberi bersikap dan bertindak baik tentang dirinya di depan pasangan dan menyembunyikan beberapa sisi negatif.

Penting membangun hubungan cinta dengan kejujuran dan keterbukaan. Karena seperti filosofi rumah, bangunan tak akan mudah roboh ditiup angin dan diterjang badai jika dibangun di atas pondasi dan dinding yang kokoh dan kuat. Begitu pula jika kamu membangun hubungan dengan kejujuran dan keterbukaan.

Jadi, selain ketertarikan fisik dan cinta yang menggebu, bagaimana pun kamu harus mengenal dan menemukan pria yang bisa membuatmu feels like home agar pernikahan awet dan bahagia ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading