Sukses

Lifestyle

Terjebak Macet Saat Akan Menikah, Pasangan Ini Kemudian...

Saat akan menikah kita semua pasti berharap cuaca akan cerah dan semua berjalan lancar. Tapi seringkali banyak hal terjadi di luar batas kemampuan kita. Seperti yang dialami oleh pasangan ini.

Seperti yang diberitakan oleh shanghaiist.com, pasangan asal Shaanxi, Tiongkok ini sedang dalam perjalanan untuk upacara pernikahan mereka. Tak disangka ketika berada di dalam perjalanan, mereka terjebak macet. Ada kecelakaan mobil yang menutup pintu gua yang mereka lewati.

Foto: copyright shanghaiist.com

Mengetahui kondisi macet itu mungkin akan menahan mereka dalam waktu lama, mereka mulai panik. Apalagi menurut kebiasaan dan kepercayaan setempat, pernikahan hanya akan berakhir bahagia kalau janji suci diucapkan sebelum tengah hari. Wah, dengan kondisi macet seperti itu rasanya mereka nggak keburu sampai di tempat upacara sebelum tengah hari.

Foto: copyright shanghaiist.com

Sebuah keputusan pun diambil. Terlebih karena toh mereka juga terjebaknya berdua, jadi diputuskanlah untuk mengucap janji suci saat itu juga di dalam terowongan. Dengan pencahayaan terbatas di dalam gua, disaksikan keluarga dan teman, pasangan itu pun melangsungkan upacara pernikahan mengikat janji suci.

Foto: copyright shanghaiist.com

Selain disaksikan keluarga dan teman, banyak orang dan pengemudi lain yang ikut menyaksikan kejadian langka tersebut. Syukurlah, kecelakaan mobil penyebab macet itu pun akhirnya bisa ditangani. Lewat tengah hari, pasangan tersebut akhirnya bisa melanjutkan perjalanannya. Semoga mereka bisa hidup bahagia selama-lamanya, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading