Sukses

Lifestyle

Ide Prewedding Bertema Kereta Api Bisa Jadi Pilihan Terkini

Mau nikah, tapi masih bingung mau prewed yang seperti apa? Mengambil tema kereta api bisa jadi konsep yang layak dicoba. Banyak spot yang menarik buat diabadikan menjadi foto prewed yang keren. Simak dulu pilihan idenya, Ladies!

Rel Kereta Api Sebagai Latar Belakang

Rel kereta api juga bisa menjadi obyek foto keren kok. Jadikan spot tersebut sebagai latar belakang yang memberikan suasana tersendiri pada hasil fotomu. Pose lain juga layak dicoba, misalnya dengan berjalan di atas rel kereta api sambil bergandengan tangan. Tapi, pastikan dulu kondisi rel harus aman, ya. Jangan sampai kereta lewat waktu lagi asyik foto, yang bisa membahayakan diri kamu sendiri.

Bergaya Ala Masinis dan Pramugari Kereta Api

Konsep lain yang bisa dicoba adalah foto dengan bergaya masinis dan pramugari kereta api. Ada banyak angle menarik yang bisa diambil, mulai dari bekerja sama dalam menjalankan tugas, sampai konsep yang lebih romantis. Sudah mulai membayangkan bagaimana pose menarik yang akan kamu peragakan bersama si dia?

Perjalanan Bersama di Gerbong Kereta Api

Bagi pecinta traveling, konsep yang satu ini sepertinya cocok banget dicoba deh. Perjalanan bersama naik kereta api bisa menjadi ide foto prewedding yang nggak biasa. Apalagi kamu bisa melakukannya sambil traveling beneran. Tinggal cek aja jadwal kereta api dan tiket yang available di Tokopedia agar bisa menentukan waktu perjalanan foto prewedding romantis ini. Konsep foto ini juga bisa dilanjutkan dengan wisata kuliner khas di stasiun tujuan. Terdengar seru, kan?

Pertemuan Di Stasiun Yang Selalu Dinanti

Bagi yang selama ini menjalani hubungan jarak jauh, stasiun mungkin jadi salah satu lokasi yang penuh dengan kenangan berarti. Pertemuan dan perpisahan terjadi di tempat ini. Nah, kamu juga bisa membuatnya sebagai inspirasi foto prewedding yang keren. Ambil angle momen pertemuan yang selalu dinanti untuk menggambarkan betapa manisnya hubungan kalian.

Mencoba konsep foto prewedding dengan tema kereta api sepertinya akan memberikan hasil foto yang unik dan menarik ya. Berminat mencobanya, Ladies?

(adv/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading