Sukses

Lifestyle

Jenis Pakaian yang Sebaiknya Ada di Gantungan Bajunya

Ada banyak cara memberikan bentuk perhatian pada pasangan. Salah satunya adalah dengan memperhatikan isi lemari pakaiannya. Pria memang dikenal lebih cuek kalau menyangkut penampilan. Tapi, kamu tetap bisa membantunya agar selalu terlihat keren, Ladies. Beberapa fashion items ini wajib ada di gantungan bajunya. Cari tahu di sini yuk, Ladies!

Kemeja Batik

Seiring dengan perkembangan fashion, batik Indonesia juga mengalami banyak modifikasi yang membuatnya lebih modern. Kemeja batik adalah salah satu fashion items yang wajib dimiliki pria karena bisa digunakan dalam berbagai event. Kalau ingin gaya lebih formal, kamu tinggal memadukannya dengan celana kain. Busana santai juga bisa tercipta saat mengombinasikannya dengan jeans. Kalau masih belum memiliki pakaian yang satu ini, kamu bisa mencari baju batik online seperti di Tokopedia yang menyediakan beragam model dan pilihan yang pas untuk pasangan.  

Kemeja Polos

Kemeja polos juga wajib tersedia di gantungan baju si dia. Pakaian ini tergolong netral sehingga mudah dikombinasikan dengan fashion items lainnya. Selain warna putih, kamu juga wajib mengoleksi nuansa lain, misalnya hitam, biru dongker, abu-abu, hingga navy. Sesuaikan kombinasinya dengan acara yang akan dihadiri supaya lebih maksimal.

Jaket Trendi

Outerwear seperti aneka jaket trendi adalah salah satu items yang bisa menjadi penyelamat penampilan. Penampilan pasangan yang tadinya hanya menggunakan t-shirt dan celana jeans saja jadi lebih keren jika ditambah bomber jacket. Gaya ini dapat membuat penampilan pasangan terlihat lebih stylish dengan cara yang praktis. Nah, model jaket apa saja yang sudah tersimpan rapi di dalam lemarinya?  

Blazer

Biarpun si dia jarang banget menggunakan blazer, tapi pakaian ini bisa jadi penyelamat waktu menghadapi momen urgent. Misalnya waktu diundang ke acara formal. Kombinasi kemeja, blazer dan celana jeans gelap aja udah cukup untuk membuat gaya formalnya maksimal. Jangan lupa sempurnakan dengan sepatu yang sesuai buat style tersebut.

Memperhatikan ragam pakaian yang wajib ada di lemari pakaiannya juga jadi salah satu cara untuk mengungkapkan cinta dan kasih sayang untuk pasangan. Jadi, sudahkah fashion items di atas lengkap dikoleksi, Ladies?

(adv/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading