Sukses

Lifestyle

Pria Banyak Rambut Ternyata Jadi Favorit Para Wanita, Kamu Juga?

Ketika menentukan tipe pria idaman, setiap wanita pasti punya deskripsi berbeda-beda. setiap wanita punya pandangan tentang 'pria ganteng" yang beragam. Tak heran, karena pengertian ganteng memang relatif sih.

Tapi sepertinya mayoritas wanita setuju deh, jika pria yang punya banyak rambut jadi sosok yang lebih manly atau lebih LAKI, iya kan? Rambut di wajah, menjadi salah satu ciri khas yang hanya dimiliki laki-laki, dan perbedaan inilah yang ternyata menarik perhatian wanita.

Benar saja, karena sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Evolutionary Biology menemukan bahwa wanita ternyata cenderung lebih suka dengan pria yang memiliki berewok, jika menginginkan hubungan jangka panjang.

Para peneliti menunjukkan bahwa lebih dari 8.500 wanita untuk mengidentifikasi wajah pria. Gambar-gambar para pria ini sangat beragam dan memiliki banyak fitur wajah, baik secara jambang, berewok, tanpa rambut wajah sama sekali, lekuk rahang dan lain sebagainya.

Para peneliti meminta mereka merangking wajah para pria ini tentang seberapa menarik setiap pria di foto, dan bagaimana mereka menilai hubungan cinta yang kemungkinan bisa dimiliki dengan pria tersebut. Hasilnya, pria dengan rambut di wajah dinilai lebih meyakinkan dan lebih menarik.

Tapi uniknya, bukan yang terlalu banyak berewok yang dinilai sangat menarik. Para wanita suka pria yang punya jenggot atau berewok tipis, bukan yang terlalu lebat atau bersih sama sekali. Pria tanpa rambut di wajah dinilai terlalu feminin, sedangkan terlalu lebat dinilai terlalu berlebihan, bahkan ada yang menilai terlalu seram.

Bagaimana menurut kamu sendiri ladies? Setuju jika pria dengan jambang dan berewok tipis itu lebih seksi dan ganteng? Hemm..simpan jawabannya sendiri ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading