Sukses

Lifestyle

Ingin Pernikahan Bahagia? Carilah Pria yang Punya 5 Karakter Ini

Kita semua pastinya ingin memiliki pernikahan yang bahagia. Membangun rumah tangga bersama orang yang paling kita cintai dan mencintai kita. Dan mencari orang yang tepat itu juga butuh perjuangan dan proses tersendiri.

Ladies, menuntut seseorang untuk sempurna sesuai dengan keinginan kita rasanya memang hal yang mustahil. Tapi kita masih bisa menemukan pria yang memiliki lima karakter ini. Setidaknya bersama pria dengan karakter-karakter tersebut, kita bisa lebih optimis untuk memiliki pernikahan yang bahagia.

(vem/nda)

Memiliki Prinsip yang Sama Denganmu

Prinsip di sini bisa meliputi soal keyakinan hingga impian masa depan. Membangun rumah tangga bisa dibilang mendayung perahu bersama. Dan prinsip-prinsip yang dipunya itu adalah bagian dari tujuan yang ingin dicapai. Kalau prinsip yang dimiliki jauh berbeda, bisa dibayangkan bagaimana perahu nanti akan oleng lalu tenggelam.

Setelah menikah, pastinya akan muncul masalah-masalah dan konflik baru. Kita tak bisa menghindari semua permasalahan yang ada. Justru kita harus berani menghadapi dan menyelesaikannya. Dengan prinsip yang dipunya bersama, setidaknya kamu dan pasanganmu nanti bisa berjalan berdampingan bersama-sama menuntaskan masalah yang ada.

Membuatmu Merasa Nyaman Jadi Dirimu Sendiri

Dia nggak pernah neko-neko menuntutmu untuk berubah jadi orang lain. Bersamanya kamu merasa nyaman. Bahkan kamu tetap bisa bahagia saat muncul di hadapannya tanpa make up. Kamu benar-benar jadi dirimu sendiri di depannya.

Begitu pula dengan dirinya. Dia selalu tampil sebagai dirinya yang sesungguhnya di depanmu. Tak pernah ia terlihat menyembunyikan sesuatu atau pura-pura menjadi orang lain untuk menyenangkan hatimu. Selalu ada kenyamanan dan kehangatan yang kamu rasa ketika menghabiskan waktu bersamanya.

Mau Jujur dan Terbuka Padamu

Pria kadang lebih memilih diam dan menyelesaikan masalahnya sendiri daripada meminta bantuan orang lain. Tapi begitu ia mau jujur dan terbuka padamu, itu artinya ia sudah percaya padamu. Ia menganggapmu sebagai orang terdekat yang paling bisa membuatmu nyaman.

Saat ia sudah mau mengobrolkan soal masalahnya padamu, jelas dia ingin membuatmu jadi bagian dari hidupnya. Jika ada masalah yang muncul, dia juga tak akan memendamnya sendirian. Malah dia akan membicarakannya bersamamu dan menyelesaikan semuanya dengan pikiran jernih.

Memiliki Respek yang Besar Padamu Juga Keluargamu

Sekaya atau setampan apapun seorang pria, percuma juga jika ia tak tahu cara menghargai atau respek pada orang lain. Respek dalam arti ia bisa menghargai dirimu dengan semua kelebihan dan kekurangan yang kamu punya. Pria yang bisa respek padamu juga keluargamu. Tak suka merendahkanmu atau menjadikan kelemahanmu sebagai bahan ejekannya.

Bersamanya, kamu merasa dihargai. Tak pernah sekalipun ia menyakiti hatimu dengan kata-kata apalagi tindakan kasar. Kalau ia berbuat salah, ia akan terang-terangan mengakui kesalahannya. Sementara kalau kamu yang berbuat salah, dia akan berusaha jujur padamu dengan kata-kata yang menenangkan hati.

Pekerja Keras

Pastinya nggak ada dong yang mau masa depannya kelam. Itulah pentingnya mencari seseorang yang memiliki karakter sebagai seseorang yang pekerja keras. Seseorang yang senantiasa berjuang untuk keluarganya. Tak bermalas-malasan apalagi yang selalu menyusahkan orang lain.

Bersama seorang pria yang pekerja keras, secara tak langsung kita juga akan tertular oleh semangatnya. Sehingga komitmen untuk membangun dan menjaga pernikahan yang solid tak akan gampang pudar. Dengannya, setidaknya kamu akan merasa lebih tenang dan yakin segala sesuatunya akan baik-baik saja.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading