Sukses

Lifestyle

Jadi Cewek Harus Jual Mahal, Ini Tips Elegannya

Banyak cara untuk menarik perhatian pasangan salah satunya adalah dengan bersikap jual mahal. Hal ini penting agar tidak ada yang meremehkanmu. Tentu kamu tidak ingin dianggap sebagai cewek gampangan bukan? Selain itu, bersikap jual mahal akan semakin membuat pria tertarik kepadamu. Salah satu rahasia pria adalah tentang egonya untuk mengejar, semakin kamu sulit untuk didapatkan maka dia akan semakin penasaran.

Well, berikut adalah cara untuk tetap elegan saat bersikap jual mahal di depan pasangan. Yuk, simak penjelasannya dari vemale berikut ini.

    Cuek dengan Telpon Darinya

    Jika si dia menelponmu tidak perlu segera menjawabnya. Biarkan hingga tiga kali. Saat telpon untuk yang ketiga kalinya, kamu boleh menerimanya. Biarkan dia menganggap kamu sibuk dan sedang melakukan hal lain. Meskipun dia menarik buatmu, bukan berarti kamu harus selalu mengutamakannya bukan?

    Sesekali Tolak Ajakannya

    Saat dia mengajak kamu pergi, tolak secara halus. Apalagi saat dia mengajak kamu secara mendadak. Tunjukkan bahwa kamu memiliki banyak kesibukan dan tidak hanya tentang dia saja. Tidak perlu menunjukkan sifat yang tertarik berlebihan.

    Jangan Cemburu

    Jika ternyata dia tidak memperhatikanmu dan sedang menarik perhatian wanita lain, tidak perlu cemburu berlebihan. Santai saja. Bisa jadi dia hanya ingin mengetahui reaksi kamu. Jadi bersikap santai dan cuek, akan membuat dia semakin penasaran dan tertarik padamu.

    Tampil Percaya Diri

    Jadilah diri kamu sendiri dan selalu bersikap menyenangkan. Tidak perlu minder dengan dia, tunjukkan daya tarik kamu. Percaya diri boleh tapi jangan sampai bersikap arogan, justru akan menurunkan minatnya padamu.

    Menghilang dari Jangkauannya

    Biarkan dia mencarimu dengan sejenak menghilang dari jangkauannya. Biarkan dia bertanya-tanya tentang keberadaanmu. Hmm, sesekali biarkan dia merindukanmu dan buat dia semakin penasaran dengan menghilang dari pandangannya. Tapi jangan kelamaan ya, nanti yang ada dia tertarik dengan yang lain.

Ladies, jual mahal memang perlu. Biarkan dia mengejarmu dan mencarimu. Hmm, bagaimana tertarik untuk mencoba? Selamat mencoba dan semoga berhasil.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading