Sukses

Lifestyle

Oups, Jangan Pernah Lakukan Hal Ini JIka Tidak Ingin Pria Ilfeel

Pernah melihat pasangan kamu berubah, padahal kamu merasa tidak melakukan hal yang tidak baik. Sikap kamu bisa saja biasa dan tenang, sayangnya dia tidak menganggap demikian. Kamu mungkin tidak menyadari sikap kamu yang tidak menyenangkan. Karena yang mengetahui dan menilai diri kita adalah orang lain, bukan kita sendiri.

Ladies, agar tidak terjebak hal yang tidak menyenangkan dan membuat si dia merasa tidak nyaman sebaiknya hindari beberapa hal di bawah ini. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut:

    Bergosip

    Meskipun beberapa pria menganggap bergosip adalah hal yang wajar bagi wanita, tapi mengajak pria bergosip adalah hal yang sebaiknya tidak kamu lakukan. Sebaiknya hindari membicarakan orang lain saat bersamanya, hal itu akan membuatnya merasa tidak nyaman.

    Meributkan Hal Sepele

    Pria tidak menyukai hal yang ribet dan berlebihan. Memang sifat wanita yang tidak mudah puas dengan apa yang dimiliki. Tapi bukan berarti kamu terus meributkan hal yang tidak penting bukan?

    Menunjukkan Sikap Tidak Peduli

    Saat bersama pasangan kamu, yang kamu lakukan justru bersikap cuek kepadanya. Hindari melakukan hal itu karena justru membuatnya ilfeel. Meskipun pria suka wanita yang cuek, tapi yang tidak peduli kepada pasangannya justru membuatnya merasa tidak nyaman.

    Bersikap Manja

    Pria memang menyukai wanita yang selalu membutuhkannya. Tapi bukan berarti kamu selalu bersikap manja padanya dan selalu tergantung padanya. Ada beberapa hal yang seharusnya dapat kamu lakukan sendiri tanpa meminta bantuannya bukan?

    Terlalu Berisik

    Semua tentu setuju, jika seseorang yang terlalu berisik itu tidak menyenangkan. Suara yang memekakkan telinga akan membuatnya merasa tidak nyaman dan terganggu. Tentu kamu tidak ingin merusak penilaiannya terhadap kamu bukan.

Ladies, demikian 5 hal yang seharusnya kamu hindari saat dekat dengan seorang pria. Jangan biarkan dia meninggalkanmu hanya karena satu hal yang tidak penting. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading