Sukses

Lifestyle

3 Pesan Cinta Romantis Yang Bisa Kamu Kirim Ke Suami Tiap Hari

Hubungan pernikahan memang butuh banyak bumbu agar tetap romantis dan harmonis, salah satunya adalah menyatakan rasa cinta, baik lewat kata-kata maupun lewat perbuatan. Salah satu cara mengungkapkan rasa cinta ke pasangan adalah dengan mengirim pesan singkat semacam chatting atau sms.

Di saat-saat tertentu, pesan singkat seperti ini bisa membuatnya lebih mencintaimu. Ini yang bisa kamu kirim ke suami setiap saat.

    Selamat pagi, Cinta!

    Buat ia tahu bahwa kamu mencintainya setiap hari. Bahwa ia masih semenarik saat kalian masih pacaran dulu. Setiap orang pasti akan mengalami hari berat, melelahkan dan stresful, dan yang kamu butuhkan adalah membuatnya merasa dihargai dan diinginkan. Mengetahui bahwa pasangan masih menganggapmu menarik, mampu menyingkirkan pikiran negatif, bahkan tentang rasa minder.

    Simpel namun bermakna

    Tak perlu mengirim puisi romantis, syair cinta yang syahdu atau segala hal-hal yang hanya bisa dilakukan pujangga. Yang perlu kamu lakukan hanya jujur pada dirimu sendiri dan apa yang kamu rasakan padanya. Kamu bisa Googling kata-kata manis atau secara kreatif membuat kata-kata lucu yang membuatnya tersenyum yang hanya kalian berdua yang tahu.

    Aku bersyukur ada kamu dalam dalam hidupku...

    Setiap orang ingin merasa dihargai dan diterima, dan jika ini datang dari orang yang kamu cintai, kamu seakan bisa hidup selamanya, kamu bisa melalui apa pun rintangan hidup. Terdengar berlebihan? Well, not really. Jika ada orang yang berterima kasih karena kamu ada selama ini, siapa yang tak bahagia?

Siapa sih yang tak suka jika orang yang kita cinta mengirimkan pesan-pesan singkat yang membuat hati berdebar dan membuat senyum mengembang di bibir setiap hari? Yuk buat hubungan cintamu lebih manis dengan sedikit pesan singkat yang manis ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading