Sukses

Lifestyle

Auramu, Daya Pikatmu: Pancaran Aura Membuatmu Jadi Lebih Menarik

Ladies, tentunya kamu setuju jika masing-masing dari kita dilahirkan berbeda-beda dengan segala keunikannya. Tak ada satupun manusia yang dilahirkan sama, sekalipun kembar identik. Tiap manusia membawa karakternya masing-masing.

Jika bicara menyoal keunikan tiap pribadi, selain karakter, ada juga yang percaya bahwa aura memainkan peran yang cukup penting dalam kehidupan manusia. Ada orang-orang yang dilahirkan dengan aura begitu kuat sehingga tampak menarik sekalipun penampilannya biasa saja. Pernah bertemu dengan orang-orang seperti itu 'kan?

Sebenarnya apa sih aura itu? Aura adalah energi tak terlihat yang memancar dari sosok tiap orang. Konon, ada 13 warna aura yang berbeda-beda yang memancar dari tubuh manusia. Ke-tiga belas warna ini memiliki arti yang berbeda-beda, sesuai dengan kepribadian dan energi tiap orang.

Aura bisa bicara banyak tentang kepribadian seseorang. Bagaimana kamu merasa nyaman dengan dirimu, ketakutan yang tersimpan dalam hatimu bahkan potensi-potensi yang tak pernah kamu sadari sebelumnya. Biasanya orang lain yang lebih bisa peka dan mengetahui auramu daripada dirimu sendiri.

Jika dihubungkan dengan hubungan percintaan, banyak yang percaya bahwa aura menjadi pemikat yang ampuh dan tidak bisa dimanipulasi. Auramu dapat menarik perhatian pria lho. Apalagi jika kalian berdua mempunyai kecocokan, maka energi kalian akan bertaut satu sama lain. Wow!

Umumnya, para wanita yang 'berkualitas' akan memancarkan aura yang bersinar, yang mampu membuat pria segan. Sebaliknya, pria-pria yang memiliki aura kuat, akan menarik hati para wanita.

Lalu, bagaimana sih caranya agar aura positif dapat terpancar dan menarik bagi lawan jenis? Well, sesederhana banyaklah tersenyum, bersyukur dan bahagia. Emosi-emosi positif ini perlahan akan membangkitkan aura dan menarik orang-orang dengan aura yang positif pula. Bagaimana, percaya atau tidak, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading