Sukses

Lifestyle

Sudah Menikah 52 Tahun, Foto Pasangan Ini Viral karena Bajunya

Ada banyak cara untuk menjaga kelanggengan atau keharmonisan rumah tangga. Bahkan hal-hal sederhana jadi terasa istimewa bila dilakukan bersama orang tercinta. Seperti yang dilakukan oleh pasangan suami istri ini.

Fran (74 tahun) dan Ed (76 tahun) sudah menikah selama 52 tahun. Seperti yang diberitakan oleh metro.co.uk, cucu mereka, Anthony Garguila (17 tahun) membuat cuitan di Twitter yang isinya, "Kakek nenekku sudah menikah selama 52 tahun dan mereka memakai baju kembaran setiap hari." Anthony, penyanyi asal New York ini pun menampilkan gambar kakek neneknya yang memakai baju kembaran.

Foto: copyright twitter.com/AnthonyGargiula

Tak disangka foto yang diunggah Anthony itu di-share dan di-like sampai lebih dari 100 ribu kali. Banyak yang terkesan dengan kekompakan mereka berdua dengan baju kembaran tersebut.

Anthony kemudian mengklarifikasi perkataannya. Ia bilang kalau kakek neneknya itu tak benar-benar memakai baju kembaran setiap hari selama 52 tahun. Bermula ketika mereka ikut dansa beberapa tahun lalu dan memakai baju dengan warna sama setiap kali berdansa. Sejak saat itu, mereka jadi ketagihan dan terus-terusan pakai baju kembar setiap hari.

Foto: copyright twitter.com/AnthonyGargiula

Ed dan Fran juga memakai baju kembaran ketika mereka memperbarui ikatan janji suci pernikahan mereka dua tahun lalu. What a cute couple!

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading