Sukses

Lifestyle

Mewah! Wanita Lamar Kekasihnya dengan Harley dan Akta Properti

Cinta itu memang perlu diperjuangkan. Cinta pun butuh pengorbanan. Bahkan seseorang rela lakukan apapun untuk bisa mendapatkan cinta orang yang dikasihinya seutuhnya.

Zaman sekarang, banyak wanita yang memutuskan untuk lebih dulu melamar kekasih hatinya. Seperti yang dilakukan seorang wanita asal Tiongkok ini. Dilansir dari shanghaiist.com, wanita dengan gaun putih ini mengendarai sepeda motor Harley Davidson untuk menemui kekasihnya. Ia juga membawa akta properti. Yang dilakukan kemudian sungguh sangat berani.

Foto: copyright shanghaiist.com

Wanita tersebut lalu berlutut di depan kekasihnya dan melamarnya. Wah, wanita ini ternyata benar-benar serius dengan perasaannya. Sang pria jelas menerimanya. Apalagi sudah diberi iming-iming dengan motor Harley Davidson juga tawaran namanya akan dituliskan di akta properti yang dibawa oleh si wanita.

Dikutip dari NetEase, sebelum melamar, wanita itu berseru, "Akhirnya aku bisa mengumpulkan cukup uang untuk membeli Harley! Menikahkah denganku! Aku akan menuliskan namamu di akta properti ini." Tak butuh lama bagi si pria untuk mengangguk dan menerima lamaran tersebut.

Wanita tersebut baru saja pulang ke Tiongkok setelah kuliah di luar negeri dan sudah cukup lama tak berhubungan dengan kekasihnya. Ia meyakini kalau cintanya itu tulus, sampai-sampai ia rela bekerja keras demi bisa membelikan sepeda motor itu untuk sang kekasih.

Foto: copyright shanghaiist.com

Ketika ditanya soal belum lumrahnya wanita melamar pria, wanita tersebut menanggapi, "Melamar bukan pekerjaan pria. Kenapa wanita harus menunggu pria untuk melamar? Aku ingin lebih maju. Jika kamu menyukai seseorang, perjuangkan. Jangan mengulur waktu. Jalani hidup seutuhnya."

Ladies, kalau menurutmu sendiri sah-sah sajakah jika wanita yang bergerak lebih cepat untuk melamar? Atau haruskah tetap bersabar menunggu pria yang melamar lebih dulu?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading