Sukses

Lifestyle

Warna-Warni Cinta, Tebak Jodohmu dari Warna Favoritenya

Semua orang tentu memiliki warna favorite. Hal ini wajar, karena warna juga dapat menunjukkan sifat dan pribadi seseorang. Selain itu warna juga dapat menunjukkan kecocokan seseorang dengan pasangannya. Nah, apakah kamu dan pasangan sudah cocok? Yuk, simak warna favoritenya dan kamu lihat bocoran karakter dari warna favoritenya. Here we go!

    Hitam

    Penyuka warna hitam sangat misterius. Dia dapat dengan mudah bersosialisasi dengan yang lain. Penyuka warna hitam sangat tenang dan jika kamu tidak berhati-hati maka kamu akan terkejut dengan sifat aslinya. Sifatnya yang setia membuat ia banyak disukai semua orang.

    Cocok berpasangan dengan penggemar warna merah.

    Merah

    Penuh tantangan dan tidak mudah menyerah. Sifatnya yang indipenden membuatnya sulit untuk diatur. Menyukai kejutan dan hal yang baru. Tidak ada sudut dunia yang sunyi saat bersama penggemar warna merah ini.

    Cocok berpasangan dengan penggemar warna biru.

    Hijau

    Penyuka kehidupan dan ketenangan. Berada di tempat yang sunyi akan membuatnya merasa lebih nyaman dan tenang. Wisata alam akan membuatnya merasa bahagia. Penggemar hijau tidak terlalu menyukai keramaian, sehingga sering dianggap introvert.

    Cocok berpasangan dengan penggemar warna hitam.

    Kuning

    Romantis dan puitis. Perasaannya sangat tulus dan gemar memberikan kejutan kepada orang yang disayanginya. Sedikit banyak bicara tapi justru hal itu yang menjadi daya tariknya. Sikapnya yang selalu ceria membuat orang sekitarnya tidak pernah merasa kesepian.

    Cocok berpasangan dengan penggemar warna hijau.

    Biru

    Sifatnya yang menenangkan akan membuat kamu merasa tenang saat bersamanya. Memiliki sifat yang dipercaya, setia dan tulus. Sifat tenang dan mudah bersosialisasi membuatnya banyak disukai oleh banyak orang.

    Cocok berpasangan dengan penggemar warna kuning.

Nah, bagaimana Ladies apakah warna favorite pasangan kamu sudah menjadi pasangan yang cocok buat kamu? Tidak ada salahnya jika kamu mencari tahu. Semoga berhasil.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading