Sukses

Lifestyle

Tempat Kerja, Tempat Paling Pas & Memungkinkan Dapat Jodoh

Mungkin tujuan utamamu bekerja adalah mencari uang, meningkatkan karir dan hidup mandiri dengan penghasilan sendiri. Tapi mengapa tak menganut peribahasa 'Sambil menyelam minum air'? Karena selain mendapatkan uang, kamu ternyata juga bisa mendapatkan jodoh lho.

Penelitian menunjukkan bahwa tempat kerja adalah tempat yang memiliki kemungkinan tinggi untuk pasangan kekasih bertemu. Dan ada alasan kuat di balik hasil penelitian ini. Tidak seperti kebanyakan tempat atau cara mendapatkan jodoh seperti online dating, kencan buta, dikenalkan dan lain sebagainya.

Di kantor, kamu punya kesempatan dan keleluasaan menjalin hubungan dekat dengan rekan kerja, bahkan jika pada awalnya kamu tak punya ketertarikan sama sekali. Kamu akan terikat dengan sendirinya karena masalah pekerjaan dengan rekan kerja, apalagi sebagian besar waktu kamu habiskan di tempat kerja.

Rasa cinta bisa tumbuh tanpa disadari dan biasanya hubungan yang dijalin karena bertemu di tempat kerja akan bertahan lama. Karena dari awal kamu akan mengenal kepribadian rekanmu, seperti apa baik buruknya saat mengerjakan sesuatu, dan dari situlah kamu menemukan kecocokan atau justru sebaliknya.

Jadi, jika kamu masih jomblo ladies, coba deh lihat sekitar tempat duduk di kantormu sekarang, siapa tahu ada teman kerja yang menarik perhatian. Kenapa tak coba mengenal dia lebih dekat? Siapa tahu jodoh.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading